-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tokoh Masyarakat Dan Ketua PPKD Apresiasi Polres Taput Atas Pelaksanaan Pilkades Serentak Berjalan Lancar Dan Kondusif

    Friday, June 16, 2023, 13:15 WIB Last Updated 2023-06-16T06:16:17Z


    Tapanuli utara
    , - Beberapa tokoh masyarakat dan ketua PPKD se kabupaten Tapanuli Utara mengapresiasi langkah polres Tapanuli Utara atas suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Tapanuli Utara, kamis, 15 Juni 2023.


    Hal tersebut di sampaikan Lukman Parhusip salah seorang tokoh masyarakat desa Sampuran kecamatan Muara Taput.


    Lukman parhusip mengatakan, pelaksanaan pilkades serentak yang berlangsung hari ini berjalan lancar dan sukses,  tidak lepas dari upaya dan kerja keras polres Taput yang secara bersama-sana dengan TNI dan Pemkab Taput , turut mengkawal  dan mengamankan seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa hingga hari ini pemungutan suara. 


    Oleh karena berlangsungnya pilkades serentak berjalan kondusif, Lukman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak polres, TNI dan Pemkab Taput.


    Hal inilah lah yang di butuhkan oleh masyarakat. Rakyat merasa nyaman setelah selesai pemilihan kepala desa tidak ada keributan dan perselisihan," Ujarnya.


    Hal yang sama juga di sampaikan oleh PPKD Erwin Lubis selaku ketua PPKD desa Siaro Kecamatan Siborongborong dan Saur Hutagalung ketua PPKD desa Hutatoruan I kecamatan Tarutung Taput.


    Ujar Saur Hutagalung dan Erwin Lubis, Atas nama ketua PPKD,  kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas terciptannya situasi yang damai dan kondusif pelaksanaan pilkades serentak kepada polres Taput, Kodim 0210/ TU dan Pemkab Taput.


    Selaku ketua PPKD, kami mengakui bahwa sejak di mulainya proses tahapan pilkades,  PPKD selalu di tuntun dan di kawal petugas kepolisian dan TNI. 


    Hingga saat ini pemilihan berlangsung, seluruh desa yang menggelar pilkades berjalan dengan lancar dan kondusif. Ujar Saur Hutagalung.(edys lumbantoruan)

    Komentar

    Tampilkan