-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tim Penilai Polresta Deliserdang tiba di Desa Sena Disambut Kades Yuli dan Kapolsek batangkuis

    Monday, June 12, 2023, 20:06 WIB Last Updated 2023-06-12T13:06:38Z

    Deliserdang ,- Melanjutkan arahan dari Kapolres Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, untuk mengaktifkan kembali siskamling di setiap Desa dan akan menilai Siskamling terbaik maka Kapolsek Batang kuis AKP Syahrizal bersama tim penilai meninjau sekaligus memberi penilaian siskamling di Desa Sena kecamatan Batang kuis, Senin (12-06-2023)


    Tepat pukul 12.00 wib kapolsek tiba di Poskamling Jl. Sultan Serdang Dusun I Desa Sena Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang. 


    Adapun tim penilai dari Polresta Deli Serdang, Kasat Binmas Kompol Rosmeri, Kanit Bin Polmas IPTU IRWAN, SIP, Kaur Mintu Sat Binmas IPDA INDRA WP ” Poskamling sudah berdiri, Kelengkapan Pos Kamling sudah lengkap dan Pengaturan untuk Taman pada poskamling sudah dibenahi juga Penataan buku administrasi berupa meja dan lemari sudah baik” ucap AKP Syahrial.


    Kapolsek Batangkuis dan Kepala Desa Sena dalam prosesi penilaian siskamling Di Dusun I Desa Sena Lebih jelas AKP Syahrial mengatakan “Kegiatan perlombaan Siskamling Sejajaran Polrestabes Deli Serdang ini diadakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 77.


    Sesuai Sprint Kapolresta Deli Serdang, Nomor : Sprint / 2455 / V / OPS.3 / 2023, tanggal 29 Mei 2023.

    “Terimakasi kepada Kepala Desa Sena Yuli yang sudah memfasilitasi semua perlengkapan siskamling dan semoga siskamling kita menjadi siskamling terbaik sehingga mendapat penghargaan dari Polresta Deli Serdang.” Pungkas Polsek Batang Kuis.


    Sekira Pukul 13. 40 Wib Pelaksanaan penilaian Poskamling telah selesai dilaksanakan oleh Tim Penilai dari Sat Binmas Polresta Deli Serdang berjalan aman.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Kompol Rosmeri, Kapolsek Batang Kuis AKP Syah rizal, Wakapolsek Batang Kuis Iptu M.T Pangaribuan, Kanit Bin Polmas IPTU IRWAN, SIP, Kaur Mintu Sat Binmas IPDA INDRA WP, Bhabinkamtibmas Desa Sena Aiptu Wira Kesuma, Kepala Desa Sena Yuli, Babinsa Desa Sena Sertu D. Ginting, Kadus I Desa Sena Zulkarnain, beserta Seluruh perangkat pemerintahan Desa Sena.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin


    Komentar

    Tampilkan