-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tiba di Berau, Bupati Langsung Ke Lokasi Penempatan LCT Buat Roda Dua

    Admin
    Tuesday, June 13, 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-06-13T14:34:20Z


    Tanjung Gedeb,–
    Bupati Berau, Sri Juniarsih melakukan Peninjauan dan Evaluasi pada Senin (12/6/2023) terkait Kegiatan Penyeberangan Publik yang rencananya akan menjadi lokasi penempatan LCT untuk kendaraan roda dua yang berada di jalan perjuangan, Kelurahan Gunung Panjang.


    Sri Juniarsih mengatakan untuk saat ini yang telah beroperasi sudah ada 2 LCT untuk mengangkut kendaraan roda empat, dan akan ditambahkan 1 unit LCT lagi untuk kendaraan roda dua.


    “Berdasarkan peninjauan tadi, sudah ada 2 LCT untuk mobil, dan kita akan menyiapkan 1 LCT lagi untuk kendaraan bermotor untuk di dermaga singkuang. Karena yang ada saat ini berupa 2 kapal tongkang yang berada di dermaga sanggam masih kurang memenuhi kebutuhan masyarakat kita, jadinya akan kita tambahkan lagi,” ucapnya.


    Ia pun mengatakan bahwa telah dilakukannya komunikasi dengan pihak ketiga terkait bantuan penambahan LCT.


    “Kita juga meminta pihak ketiga untuk memberikan bantuannya berupa LCT untuk mengangkut kendaraan roda dua,” ujarnya.


    “Dan jika dapat terpenuhi maka kita mempunyai 4 LCT dan 2 Kapal Tongkang, yang diharapkan ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap alternatif jembatan,” lanjutnya.


    Ia pun menyampaikan bahwa setiap dermaga akan diberikan fasilitas umum agar dapat membantu masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk menyebrang.


    “Nantinya kita akan lengkapi dengan MCK portabel, pelayanan kesehatan, air minum, dan lampu penerang, dan kita sudah minta ke pihak terkait untuk secepatnya direalisasikan,” pungkasnya.


    Penulis : Haslinda

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan