-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tegas! Pemuda Pancasila Dukung Investasi AMNT di Tanah Pariri Lema bariri

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 4, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-06-04T02:02:30Z


    Sumbawa Barat
    , - Organisasi Pemuda Pancasila, Kabupaten Sumbawa Barat dengan tegas menyoroti oknum mafia bisnis yang diduga memprovokasi masyarakat serta membangun indeks persepsi negatif terhadap investasi PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT).


    Oknum ini, diduga menjadi beking yang menggerakkan provokasi sehingga merusak citra PT AMNT untuk memuluskan syahwat bisnis yang ingin di penuhi PT AMNT.


    "Kami Tegas mendukung Investasi PT.AMNT di Tanah Maluk, beserta Subkontraktor Turunannya, dan Kami menghimbau agar Maayarakat Maluk tidak terprovokasi dengan Oknum-oknum yang melakukan aksi provokasi yang merusak citra PT AMNT Serta mengganggu Jalannya Investasi " tegas, Ketua MPC Pemuda Pancasila Boy Burhanuddin, kepada wartawan usai melakukan aksi konvoi di wilayah Kecamatan Maluk, Jum'at (2/6/2023).


    Selain itu, PP KSB mendukung penuh proses IPO PT AMNT melantai dengan lancar di bursa efek Jakarta. 

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co

    "Kami juga mendorong pemerintah KSB, Provinsi NTB serta Pempus memastikan kepentingan lokal tenaga kerja dan pengusaha lokal untuk di kembangkan agar investasi berjalan aman, lancar serta menguntungkan semua pihak," ujarnya.


    Sebelumnya, seperti dikutip kontan.co.id (31/5/2023) Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali kedatangan calon emiten yang bergerak di bidang pertambangan logam yaitu  PT Amman Mineral Internasional Tbk (AMMN).


    Perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan tembaga ini berpotensi meraup dana segar Rp 12,93 triliun dari rencana penawaran umum perdana saham alias initial public offering (IPO) di BEI. Sebab, dalam aksi korporasi tersebut, AMMN melepas sebanyak-banyaknya sebesar 7,28 miliar atau sebanyak-banyaknya sebesar 10% dari modal ditempatkan dan disetor setelah IPOi.( Fitra /MNF)

    Komentar

    Tampilkan