-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Tanggamus-Pemerintah Desa Petay Kayu Melaksanakan Program Pembagian, Bantuan Lasung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023 Tahap II

    Admin
    Sunday, June 25, 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-06-25T11:33:36Z


    Pe
    kon
    ,– Dalam sambutannya kepala Pekon petay kayu yang diwakilkan kepada Sekertaris Desa Wahyudi, S.Kom. menyampaikan  mudah2han dengan di bagikannya BLT DD tahap II bulan ke 4,5,6 selama 3 bulan dengan jumlah Rp.900.000 dapat meringankan dan membantu beban 24 KPM (kelompok Penerima Manfaat) BLT DD T.A 2023 (masyarakat yang miskin Ekstrim..ujar'nya


    Wahyudi, s. Kom.. Juga menjelaskan bahwa pembagian BLT dana desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat pekon petay kayu.. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari" Tambahnya. 


    Pembagian BLT dana desa tahun 2023 ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pekon petay kayu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, taraf hidup mereka. Pemerintah Desa petay kayu juga berkomitmen untuk trus melakukan program program yang bermanfaat bagi masyarakat petay kayu. 


    Acara ini juga dihadiri oleh, matfut S.E. kasi trantip kecamatan ulu belu, dan Bripka manurung bhabinkamtibmas, serda, seh maulana babinsa dan bahidi pendamping desa. 


    Penulis : Fernando

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan