-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sosialisasi Kurikulum Mulok Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) Di Aula Gedung SD N 01 Muara Pinang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-06-21T08:44:13Z


    Empat Lawang
    , - Kurikulum Muatan Lokal Baca Tulis Al-Qur'an ini dapat merubah paradigma pola pikir dan tingkah laku para pelajar kedepannya, khususnya di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. 


    Kegiatan Sosialisasi Muatan Lokal Baca Tulis Al-Qur'an (BTA) berlangsung di Aula Gedung SDN 01 Muara Pinang sekira pukul 09:00 Wib - selesai. Yang di hadiri oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kemenag, Korwil, Guru Agama SDN Kecamatan Lintang Kanan, Kecamatan Muara Pinang dan Kecamatan Pendopo serta Kepala Sekolah.


    Komarudin,S.Pd.Md. menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Dengan adanya kurikulum ini diharapkan para pelajar di Kabupaten Empat Lawang dapat semakin cerdas dan berakhlak mulia salah satu moto Empat Lawang MADANI yaitu Agamis.


    Sambung Komarudin, bahwa ditetapkannya kurikulum BTA ini merupakan salah satu langkah cerdas dan positif untuk meningkatkan akhlak dan memperdalam ilmu Agama kepada peserta didik.


    Sehingga dapat membentuk anak-anak yang ber-akhlakul kharimah serta dapat menciptakan peserta didik yang berkarakter cerdas dan berbudi pekerti luhur"Tutupnya.


    Penulis: Azwan/Herdianto

    Editor: Hendrawansyah, SE

    Komentar

    Tampilkan