-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMPN 1 Cilegon Gelar Pelepasan Siswa. Hj Reni: Tetaplah Menjadi Top One Tampil Oke Prestasi Number One

    Admin
    Thursday, June 8, 2023, 18:31 WIB Last Updated 2023-06-08T11:31:14Z


    Cilegon, -
    Setelah Menimba ilmu selama 3 tahun, SMP Negeri 1 Cilegon menggelar Tasyakuran Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2022-2023. Bertempat di salah satu Hotel di kota Cilegon pada, Kamis, (08/06/2023).


    Tahun ini, SMP Negeri 1 Cilegon melepas 244 Siswa-siswi, adapun untuk siswa-siswi yang berprestasi berjumlah 15 orang dari akademis dan 20 dari non akademis.


    Kegiatan pelepasan tersebut, di rangkai dengan ajang penampilan kreativitas berkonsep modern klasik yaitu pertunjukan tari kontemporer yang di lakukan oleh siswi kelas 8 juga di iringi solo vocal yang juga merupakan Bintang dari SMP Negeri 1 Cilegon yaitu juara dari FLS2N tingkat SMP, sehingga acara berjalan dengan sangat meriah serta mendapatkan apresiasi dari Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon.


    Kepala SMP Negeri 1 Cilegon, Hj Reni Damayanti, S.PD., M.PD Mengharapkan kepada wali murid untuk mendorong anak nya untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta menjadikan generasi muda yang mempunyai SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas. 


    "Tantangan ke depan lebih berat tetap semangat untuk raih cita-cita setinggi langit, raih asa dan tetap lah menjadi Top One, Tampil Oke Prestasi Number One," ucapnya Hj. Reni.


    Di tempat yang sama ketua pelaksana, Euis Wartini menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini adalah keinginan dari wali murid yang berkordinasi dengan komite sekolah. 


    "Kegiatan ini murni dari keinginan wali murid dan  komite. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada wali murid dan ketua komite yang sudah mendukung sehingga acara ini berjalan dengan lancar," ungkapnya.


    "Untuk anak-anak yang sudah lulus hari ini kami semua mendoakan semoga di masa yang akan datang menjadi anak-anak yang sukses dan menjadi anak-anak yang membanggakan," tutupnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan