-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMP Negeri 11 Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Angkatan XII

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-06-05T14:00:39Z


    CILEGON
    , - SMP Negeri 11 Cilegon menggelar Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik Angkatan XII Tahun Pelajaran 2022-2023, mengusung tema "Melangkah Bersama Menuju Gerbang Masa Depan" berlangsung di Hotel The Royale Krakatau. Senin, (05/06/2023).


    Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik tersebut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Camat Citangkil, Lurah Lebak Denok, Lurah Warnasari, Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon dan serta Wali Murid SMP Negeri 11 Cilegon.


    "Hari ini kami atas nama SMP Negeri 11 Cilegon mengadakan Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik kelas 9 angkatan ke 12," kata Muhatta Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Cilegon.


    "Alhamdulillah hari ini kita merencanakan meluluskan 158 peserta didik kelas 9 SMP Negeri 11 Cilegon, walaupun ini pengumuman belum tetapi kami mengharap doa mudah-mudahan 100% lulus semuanya dan mereka bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan sesuai dengan apa yang diharapkan dan terus berprestasi membawa nama baik almamater SMP Negeri 11 Cilegon," ungkapnya.


    Dijelaskan Muhatta, untuk siswa-siswi berprestasi baik akademik maupun non akademik berjumlah 32  orang dan ada juga peserta didik yang mewakili Jambore Nasional berjumlah 3 orang.

    Baca juga : Kapolda Gorontalo Amankan Alat Berat di Botudulanga Pohuwato

    "Prestasi akademik itu ada 10 dan non akademik ada 22 terdiri dari juara futsal, lkbp dan ada 3 peserta didik yang mewakili Jambore Nasional. Alhamdulillah itu diantara prestasi yang sudah kita miliki dan tentu kita akan merasa kehilangan karena mereka-mereka yang berprestasi itu hari ini kita lepas untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya," tuturnya.


     "Kami berharap dengan perginya anak-anak kita yang berprestasi ini masih ada regenerasi dari adik adik kelasnya yaitu dari kelas 7 dan 8 sehingga prestasi di SMP Negeri 11 Cilegon tidak lepas atau tidak berkurang bahkan kalau bisa terus menambah piala piala yang didapatkan di SMP Negeri 11 Cilegon," ucapnya.


    "Kepada dewan guru saya ucapkan terimakasih karena bagaimanapun juga hari ini beliau-beliau yang telah mendidik selama 3 tahun dan hari ini kita lepas mereka untuk meneruskan ke jenjang berikutnya dan harapan yang selanjutnya bahwa teman-teman guru semuanya tetap optimis, tetap berusaha maksimal untuk memajukan pendidikan di SMP Negeri 11 Cilegon," pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Wakasek SMP Negeri 11 Cilegon, Cita Suciyanti menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya acara tasyakuran kelulusan peserta didik SMP Negeri 11 Cilegon ini berjalan lancar dan sukses.


    "Kami berharap kepada peserta didik yang lulus tahun ini mudah-mudahan menjadi manusia yang seutuhnya yaitu yang memiliki karakter yang bisa membangun bangsa Indonesia jauh lebih baik lagi dari hari ini," ucapnya.


    "Dan kami berharap untuk SMP Negeri 11 Cilegon mudah-mudahan kedepannya lebih maju lagi seperti yang tadi disampaikan komite bahwa kita itu berada di daerah yang padat penduduk sehingga menjadi favorit SMP Negeri 11 Cilegon walaupun dengan lahan Sekolah sedikit jadi rombelnya terbatas sehingga banyak yang terbuang yang daftar di SMP Negeri 11 Cilegon," ungkapnya.


    "Mudah-mudahan pemerintah kota Cilegon bisa membangun lagi atau memperluas wilayah SMP Negeri 11 Cilegon supaya bisa menambah rombel dan jumlah siswa nya pun bertambah," tutupnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan