-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semangat Bekerja Bapak Nopri Dalam Melakukan budidaya Ikan Cupang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 19:17 WIB Last Updated 2023-06-21T12:17:47Z


    Palembang
    ,- Semangat Bekerja dalam melakukan Budi daya ikan cupang terlihat amat sangat begitu mudah, namun akan tetapi sangat begitu sulit di lakukan pada kenyataan'nya. Rabu (21/06/23).


    Saat awak media melakukan wawancara  kepada bapak nopri peternak budidaya masalah budidaya ikan cupang, beliau menjelaskan bapak budidaya ikan ikan cupang di mulai dari umur 7 tahun sampai umur sekarang sudah 40 tahun mengerjakan profesi tersebut' paparnya .


    Bapak nopri selaku pengelola budidaya ikan cupang berkata, kalau di lihat sangatlah mudah, tapi begitu sulit saat kita melakukan Budi daya ikan cupang tersebut hal ini dalam soal perkembangan pasa kondisi ikan sampai besar, apalagi dalam pemberian pakan ikan pun tetap harus tetap secara rutin dilakukan' paparnya.ikan cupang banyak khas warna danmemiliki nama nama jenis berbeda ,memiliki kualitas yang baik.


    Bapak Nopri tinggal bersama budhe nya untuk berjuang demi memenuhi kebutuhan hidup keseharianny, hanya berternak ikan cupang, beliau termasuk orang yang telanten dalam berternak ikan cupang .


    Usaha Bapak Nopri bertempat di area Plaju RT 34 kelurahan Talang Bubuk Kecamatan Seberang Ulu l  Kota Palembang, kami pihak wartawan melihat pekerjaan nya, yang  turut prihatin dengan keadaannya dalam pengelolaannya yang secara tradisional, walaupun keadaan nya sedemikian rupa semangat kerjanya begitu besar, dia pun memaparkan agar peternak-peternak ikan tetap semangat berbudidaya dalam segala jenis ikan jangan sampai putus asa dan tetap optimis dalam budidaya ikan' ucapnya.


    Penulis: Lili Natawiria 

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan