-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Selesai Ikuti Kegiatan Pelatihan Keterampilan Pangkas Rambut Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu terima Sertifikat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-06-27T03:44:45Z


    Bengkulu
    , - Bertempat di Aula LPKA Kelas II Bengkulu, diselenggarakan acara Penutupan Kegiatan Pelatihan Keterampilan Pangkas Rambut Bersertifikat Tingkat Lanjut Tahun Anggaran 2023. 26/06/23


    Kegiatan Pelatihan Keterampilan Pangkas Rambut Bersertifikat Tingkat Lanjut Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan sejak tanggal 12 hingga 24 Juni 2023, dan diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari Anak Binaan LPKA Bengkulu.


    Setelah mengikuti kegiatan selama 12 Hari dengan bobot total 36 Jam Pelajaran para peserta mendapatkan Sertifikat sebagai tanda selesai mengikuti kegiatan, Penyerahan Sertifikat dilakukan oleh Kasi Pembinaan LPKA Kelas II Bengkulu bersama dengan Perwakilan dari PKBI Daerah Bengkulu. 

    Pada kesempatan ini juga, LPKA Kelas II Bengkulu memberikan Piagam Penghargaan kepada para instruktur dari Bule Barbershop sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi karena telah berupaya dengan penuh dedikasi mencurahkan ilmunya dalam bidang pangkas rambut kepada Anak Binaan LPKA Bengkulu.


    Di ujung acara Perwakilan PKBI Daerah Bengkulu menyerahkan bantuan berupa 1 set alat pangkas rambut kepada LPKA Kelas II Bengkulu, sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam upaya pemenuhan hak - hak anak yang berhadapan dengan hukum di LPKA Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan