-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sekda Kaur Cek Lokasi Festival Gurita ini, Pesannya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 6, 2023, 15:28 WIB Last Updated 2023-06-06T08:28:53Z


    KAUR
    , - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Festival Gurita untuk kegiatan Karisma Event Nusantara (KEN) Festival 2023, Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM melakukan Cek Lokasi Festival Gurita di pantai laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, Senin (05/06/2023). 


    Selain Sekda hadir juga dalam pengecekkan Lokasi Lokasi Festival Gurita, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur Kastilon Sirad, S.Sos, Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Politik Hopalara, S.Pd bersama beberapa Kepala OPD. 


    Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM menyampaikan, hasil dari pantauan kita bersama rombongan ke lokasi festival Gurita, masih banyak yang harus di persiapkan dan dibenahi, baik mengenai kesiapan, tata letak panggung, dan lokasi parkir, ujar Sekda. 


    “Untuk menunjukkan gaung dari event yang akan dilaksakan pada 20-21 Juni 2023 mendatang, silahkan dinas terkait mengajak desa setempat untuk segera memasang spanduk dan umbul-umbul di sekitar area pelaksanan kegiatan dan pintu masuk strategis agar bisa dilihat oleh masyarakat.” 


    Selain itu, Sekda juga mengingatkan kepada panitia untuk menyiapkan lebihh detail terkait penyambutan tamu dari pihak Kementrian baik akomodasi maupun transposrtasi menuju lokasi kegiatan, mengingat kegiatan yang akan dilaknsakan berada di dua tempat, yaitu pantai pengubaian dan pantai laguna, kata Sekda.


    “untuk kebersihan lingkungan dan toilet juga perlu di perhatikan karena termasuk jadi poin penting dalam memeriahkan acara.” 


    Sekda berharap, kegiatan yang merupakan event nasional ini bisa sukses dan mengangkat nama kabupaten kaur di kancah nasional dan internasional, untuk kedepannya event ini bisa berkelanjutan. 


    “Karena Event Gurita ini adalah Karisma Event Nusantara tahun 2023, jadi persiapannya harus dilakukan dengan matang, dan ditata sedemikian rupa, dan harapan kita Event ini bisa mempromosikan destinasi wisata dan kuliner khas daerah itu Kabupaten Kaur," tutup Sekada Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan