-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SD Negeri Krenceng 1 Cilegon Gelar Perpisahan, Hj. Alawiyah: Raih Cita-cita dan Jaga Nama Baik Sekolah

    Saturday, June 10, 2023, 15:36 WIB Last Updated 2023-06-10T10:48:25Z


    Cilegon
    , - SD Negeri Krenceng 1 Cilegon mengadakan kegiatan Penglepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2022-2023 mengusung tema "Dengan Penglepasan Kita Satukan Langkah Untuk Mewujudkan Potensi dan Prestasi SDN Krenceng I yang Cerdas, Berakhlak Mulia dan Modern", bertempat di Aula sekolah. Sabtu, (10/06/2023) 


    Sebelum memulai kegiatan pelepasan peserta didik tersebut, acara terlebih dahulu dengan membaca ayat suci Al Qur'an, pembacaan doa, sambutan-sambutan kepala sekolah, Komite dan perwakilan wali murid, paduan suara, pengumuman siswa siswi berprestasi, pengalungan medali, prosesi sungkem, pemberian cendramata dari wali murid kelas VI, doa penutup dan di lanjutkan dengan hiburan nari dari perwakilan siswa siswi VI.


    Kepala SD Negeri Krenceng 1 Cilegon,  Hj. Alawiyah, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan ini adalah untuk memberikan anak-anak kenangan selama 6 tahun menimba ilmu di Sekolah SD Negeri Krenceng I Cilegon.


    "Alhamdulillah hari ini kita mengadakan kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI sejumlah 55 orang dengan jumlah 10 orang siswa-siswi yang mendapatkan prestasi alhamdulillah berjalan dengan lancar," kata Hj. Alawiyah, S.Pd.


    "Kegiatan ini sekaligus menjadi moment untuk kenang-kenangan bagi siswa-siswi bahwa selama 6 tahun menimba ilmu di SD Negeri Krenceng I Cilegon ini semoga bisa bermanfaat dengan harapan tetap terus bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya," sambungnya. 


    Hj. Alawiyah berpesan kepada siswa-siswi untuk terus bersemangat dan raih cita-cita setinggi langit dan bawa nama baik Almamater sekolah dimana mereka berasal. 


    "Bawalah nama baik sekolah kita dimana pun mereka melanjutkan pendidikan bawa nama baik sekolah, dan selalu mempunyai akhlak yang mulia serta kejar cita-cita kalian setinggi-tingginya," pungkasnya.


    Selain itu, Ari Anggraini Ketua Pelaksana sekaligus wali kelas VI yang murid didik nya saat ini sudah lulus menyampaikan pesan serta ucapan terimakasih kepada jajaran komite dan paguyuban yang sudah bekerja sama mensukses kan acara tersebut. 


    "Saya berpesan untuk anak-anak yang sudah lulus tahun ini untuk tetap bersemangat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.


    "Kepada semua pengurus kepanitiaan baik komite, dewan guru, ibu kepala sekolah, serta tentunya wali murid dan paguyuban saya ucapkan terimakasih karena tanpa mereka yaitu dukungan, usaha dan doa acara ini tidak akan berjalan dan sukses," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan