-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Bireuen Adakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 08:57 WIB Last Updated 2023-06-20T01:57:41Z


    Bireuen
    , - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2023, Polres Bireuen menggelar Bakti Sosial dan  Bakti Kesehatan di Mesjid Baitul Izzah Desa Cot Bada Teungoh Kecamatan Peusangan bireuen  Senin (19/6/23).


    Kegiatan dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia secara Virtual dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri  Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo, M.Si.


    Kedua Kegiatan Bakti Sosial itu  dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.didampinggi Waka Polres Bireuen dan Pejabat Utama. 


    Selain kegiatan Bakti Sosial dqn Bakti Kesehatan,mereka juga melakukan  kegiatan  Gotong- Royong membersihkan halaman serta dalam Mesjid,  tempat Wudhuk serta dilakukan juga  penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu dan Anak Yatim Piatu. 


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Joko Utomo, S.H., S.H., CPHR., mengatakan "Kegiatan baksos dan bansos ini serentak digelar diseluruh wilayah indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa membantu masyarakat" tutur Kapores "


    Kegiatan yang digelar Polres Bireuen Turut dihadiri Tokoh Agama, Geuchik, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat Desa Cot Bada Tunong Kecamatan Peusangan.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan