-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Saatnya Muda Berkarya!!! Dengan No Urut 2 Susana Siap Menangkan Pilkades Desa Pekurun Barat

    Saturday, June 10, 2023, 12:41 WIB Last Updated 2023-06-10T05:41:20Z

    Lampung Utara - Susana.s.kom Calon Kepala Desa pekurun barat mendapatkan Nomor Urut 2  pada Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa (Kades) pekurun barat Rabu 07 Juni 2023.


    Dengan Motto Lahir Demi Rakyat Mengabdi Untuk Rakyat Susana.s.kom siap mengemban Amanah Warga membawa Visi Misi Transparansi Administrasi Menuju Tatakelola Desa yang Lebih Baik dan Efisien.Kamis 09 Juni 2023.


    Untuk Itu Susana.s.kom mengajak kepada seluruh warga desa pekurun barat dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan, serta Seluruh Masyarakat untuk bersama-sama membenahi desa pekurun barat untuk lebih baik lagi, maju dan berdaya saing.


    "Bila saya diberikan amanah, maka ini akan menjadi tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan. Untuk itu, saya berharap dukungan seluruh warga desa pekurun barat,  dengan mencoblos Nomor ( 2 )"ucap Susana.s.kom. 


    Susana.s.kom juga menghimbau kepada seluruh warga desa pekurun barat dan Panitia Pilkades agar sama-sama memantau jalannya demokrasi Pilkades agar bisa berjalan dengan jujur, adil, dan transparan serta hindari politik uang agar bisa melahirkan pemimpin yang diharapkan oleh warga desa.


    "Mari kita bersama-sama mengawal jalannya Pilkades yang jujur, adil, dan transparan. Hindari politik uang, bilamana ada yang melakukannya diharapkan agar segera melaporkan hal tersebut kepada Panitia".harap Susana.s.kom.


    Penulis : (dit/do)

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan