-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilihan Umum Tahun 2024 Oleh PPK Kecamatan Gunung Malela

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 19:57 WIB Last Updated 2023-06-03T12:57:56Z


    Gajing, Simalungun
    , - Panitia Pemilihan Sementara Kecamatan Gunung Malela hari ini (3/6/2023)  melaksanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat PPK di samping kantor Lurah Kecamatan Gunung Malela.


    Rapat pleno yang dimulai Buka pukul 14:46 WIB dihadiri Camat Gunung Malela,dan juga membawakan lagu wajib Indonesia Raya yang dibawakan oleh Ibu Nuardini dan Pembacaan doa, dipimpin oleh Dian Suarsono,Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Malela Halik Ketua PPK, Sabaria Anggota, PPS se Kecamatan Gunung Malela masing-masing 2 orang dan Pimpinan Partai Politik tingkat Kecamatan Gunung Malela.


    Dalam sambutannya, Camat Gunung Malela menyampaikan kalau Rapat Pleno harus Siap Dikerjakan Dan Didata Yang akurat Camat di Kecamatan Gunung Malela.


    Baca juga : Lowongan wartawan Metronews TV


    Selanjutnya dia berharap seluruh penyelenggara Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Gemuh tetap Istiqomah dalam menjalankan tugasnya.


    "Pemilu Tahun 2024 adalah tugas negara yang cukup berat, semoga Bapak Ibu semua diberi kekuatan untuk menjalankan amanah ini", harapnya.


    Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu Tahun 2024 dibuka Ketua PPK Kecamatan Gunung Malela, Sabaria dan dilanjutkan pembacaan tata tertib.


    Kemudian pembacaan rekapitulasi DPSHP oleh Anggota PPK Divisi Data dan Informasi,  yaitu,  Jumlah TPS 10 Jumlah pemilih aktif 2807Jumlah pemilih baru 1  jumlah pemilih tidak memenuhi syarat 25, Jumlah perbaikan data pemilih 180 dan Pemilih potensial non KTP-EL 65


    Setelah penandatanganan Berita Acara Rekapitulasi DPSHP oleh 5 orang anggota PPK, dilanjutkan pemberian BA kepada pimpinan partai politik tingkat Kecamatan Gunung Malela yang hadir. 


    Penulis: JK Saragih

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan