-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Musyawarah Pra Pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan Desa Lubuk Puar Bengkulu Tengah

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 15:52 WIB Last Updated 2023-06-21T08:52:41Z


    Bengkulu Tengah
    , - Pembangunan desa mencakup bidang penyelenggaraan pemerintahan Desa, pelaksanaan pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan Desa dan pemberdayaan masyarakat Desa. 20/06/23


    Dalam menjalankan pemerintahan yang mendorong adanya kemajuan desa, kepala desa bapak, M. Binsahri bersama perangkat desa Lubuk Puar kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan rapat Musyawarah Pra pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan desa yakni pembangunan pagar gedung PAUD dan pemasangan Teralis Gedung Serbaguna milik desa Lubuk Puar.


    Pelaksanaan Kegiatan yang dimulai dengan Titik Nol tentunya memiliki harapan agar nanti nya pembangunan yang akan dibuat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Lubuk Puar terutama dalam pembangunan Pagar gedung PAUD bagi anak-anak yang melaksanakan kegiatan sekolah di PAUD tersebut.

    Hadir pada saat pelaksanaan Rapat Musyawarah Pra pelaksanaan dan Titik Nol Pembangunan Desa yaitu Pak camat Merigi Sakti, Kasi PMD, PLD, PDTI, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat dan perwakilan masyarakat desa Lubuk Puar kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Semoga kedepannya desa Lubuk Puar kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi salah satu desa yang maju dalam pembangunan desa, hal ini juga didukung dengan keberhasilan desa Lubuk Puar kecamatan Merigi Sakti memperoleh penghargaan Penginputan IDM tercepat Se Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan