-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Siantar Melaksanakan Ajangsana dan Serta Mendoakan Para Personil Yang Sudah Lama Yang Sakit

    Admin
    Tuesday, June 13, 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-06-13T14:25:46Z


    Pematang Siantar,–
    Menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023.


    Polres Pematang Siantar anjangsana, Selasa  13Juni 2023 .Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando melalui PLH kasi Humas IPTU Jimmi C Hutajulu,menyebutkan anjangsana dengan mengunjungi kediaman personil yang mengalami sakit bertahun dan purnawirawan. 


    "AIPTU Irwan Purba yang mengalami sakit Ginjal, yang wajib 2 kali 1 minggu cuci darah, IPTU Jaubah Saragih yang mengalami penyakit  tidak bisa melihat serta personil Purnawirawan AIPTU Supriyono di wilayah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar," kata IPTU Jimmi C Hutajulu. 


    Disampaikan kapolres anjangsana dengan mengunjungi rumah personil dan memberikan santunan uang, bingkisan buah dan sembako.


    Kegiatan itu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa pernawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri.



    Dalam kegiatan tersebut, Fernando, juga mendoakan personil yang mengalami sakit bertahun, memohon kepada Tuhan agar setiap penyakit yang dialami personil segera hilang dari tubuhnya dan selalu,dan juga diangkat penyakit nya, diberikan Kesehatan semua untuk personil.


    Personil yang sakit bertahun dan begitu juga purnawirawan nerima bingkisan dan  ucapkan terima kasih yang Sebesar-besarnya dan sangat memberikan apresiasi besar kepada Polri khususnya polres pematang Siantar yang masih mau peduli terhadap personil yang mengalami sakit bertahun-tahun.


    "Semoga di ulang tahun Polri ke 77 khususnya Polres Pematangsiantar diberikan Panjang umur dan Semakin Dicintai Masyarakat," Ucap  IPTU Jimmi C Hutajulu.


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan