-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polda Sumut Selenggarakan Pertandingan Senam Lalulintas "Antar Pocil" di Taput

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 19, 2023, 07:57 WIB Last Updated 2023-06-19T00:57:02Z


    TAPANULI UTARA
    , - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Polda Sumatera Utara menyelenggarakan pertandingan senam polisi lalulintas antar polisi cilik binaan masing-masing polres wilayah rayon II.


    Rayon II meliputi Kabupaten Simalungun, Kabupaten Toba, Kabupaten Humbang dan Kabupaten Taput di pertandingkan di Kabupaten Taput, Minggu, 18 juni 2023.


    Dewan juri dalam pertandingan tersebut Direktorat Lalulintas Polda Sumut.


    Turut menghadiri pertandingan tersebut yaitu Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, mewakili Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut Kompol Rosmawati Simbolon, Kasat Lantas Polres Taput AKP Dahnial Saragih,S.H, M.H pembina pocil masing-masing peserta serta Peserta polisi cilik dari Kabuoaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Barat.


    Berhasil sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut yaitu polisi cilik binaan polres Toba.


    Kapolres Taput dalam sambutan menyampaikan"  terimakasih kepada polda Sumut atas penyelenggaraan lomba senam lalu lintas yang dilakoni para anak-anak tingkat sekolah dasar yang menyandang sebagai polisi cilik.


    Kabupaten Taput dipercaya sebagai tuan rumah perlombaan ini, dengan penuh hati dan rasa bangga kami siap menyediakan tempat.


    Kalau ada kekurangan kami sebagai tuan rumah,  kami mohon maaf dengan segala kemampuan dan keterbatasan kami sudah melakukan yang terbaik. 


    Bagi pemenang, saya menyampaikan selamat dan sukses . Dan bagi yang belum berhasil, mari semangat jangan kecewa berlatih lah lebih serius karena tahun depan masih ada pertandingan,"Sebut nya.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan