-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pimpinan Media Suararakyat.online A Hutagaol Diduga Backup Bandar Narkoba

    Tuesday, June 6, 2023, 22:28 WIB Last Updated 2023-06-09T14:28:00Z

    Labuhan batu, - Sok hebat, itu lah kata yang pantas untuk pimpinan media online " Suararakyat.online " Albert Hutagaol ". Yang diduga Backup salah satu Bandar Narkoba Berinisial P Desa seirotan labuhan batu. selasa 06/06/2023.


    Dengan sombongnya, Albert hutagaol membuat berita yang seolah-olah media ini telah  membuat berita bohong tentang seorang bandar narkoba yang diduga sampai saat ini beroperasi.


    Dalam isi berita tersebut mengatakan pihak keluarga bandar narkoba tersebut akan melaporkan awak media ini. Semua berbanding terbalik dengan pemberitaan nya yang akan memerangi narkoba di labuhan batu raya.


    Yang membuat heran lagi, sebelumya pimpinan media ini menunjukkan bukti transferan pada awak media ini karena dia mendapatkan sejumlah uang dari pihak bandar Tersebut. Dan menerbitkan berita atas dasar idenya sendiri karena kemungkinan dia lah awak media yang memback-up yang diduga bandar narkoba Didesa seirotan.

    Ada apa dengan Albert Hutagaol (pimpinan media online) dan  P yang diduga bandar narkoba????


    Setelah ditelusuri ternyata eh ternyata pimpinan media online Albert Hutagaol diduga tidak memiliki izin perusahaan media nya, karena tidak satu pun kelegalitasan media nya tak ditemukan saat kita membuka link media suararakyat.onlie. dan susunan redaksi tak tertera di link media tersebut.


    Maka dari itu, awak media metronewstv.co akan segera melaporkan pimpinan media suararakyat. online kepada instansi terkait, Dan Dewan Pers.


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan