-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pesparawi X Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Kabupaten Melawi, di Awali Karnaval Serta Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-06-27T06:09:39Z

    Melawi, Kalbar, - Setelah melakukan karnaval, Perseta Kontingen Pesparawi X tahun 2023 terdiri dari 14 Kabupaten kota se- kalimantan barat,di awali dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlwan Kabupaten Melawi pukul 16.00 Firman Tuhan oleh Ibu Pendeta Nita Setiawan.


    Yang sebelumnya, seluruh kontingen Pesparawi X se- Kalbar di Kabupaten Melawi telah melakukan kegiatan karnaval dimulai dari Terminal Antar Kota Dalam Provinsi Sidomulyo menuju Stadion RTSP yang berlokasi di km 4 Kecamatan Nanga Pinoh Melawi. 


    Ketua harian Pesparawi X, Margitus Bemban,SH menyampaikan karnaval dilakukan untuk memperkenalkan budaya dan ciri khas adat masing-masing daerah. terlepas dari itu agar para kontingen mengetahui pusat titik kegiatan Pesparawi. kegiatan karnaval merupakan salah satu kegiatan Pesparawi, sebelum kegiatan inti kita dilaksanakan,” ucap Bemban. 


    Bemban juga menyampaikan setelah melakukan karnaval di sepanjang Kota Juang Nanga Pinoh, para kontingen akan lansung melaksanakan Ibadah  Kebaktian Kebangunan Rohani merupakan ibadah pembukaan yang akan di pimpin langsung, Oktapianus. SP, dkk serta Firman Tuhan oleh ibu Pdt.Nita Setiawan.


    Dan selanjutnya acara pembukaan akan dilaksanakan pada malam ini pukul 19.00 wib dan akan dibuka langsung oleh bapak Kalimantan Barat Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, melalui Wagub Kalimantan Barat Ria Norsan.

    Komentar

    Tampilkan