-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perayaan Idul Adha 1444 H di LPKA Kelas II Bengkulu

    Admin
    Friday, June 30, 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-06-30T11:09:22Z


    Bengkulu,-
    Pelaksanaan idul adha 1444 H di LPKA Kelas II Bengkulu yang dimulai dengan percanaan pejabat struktural dan ASN di Lingkungan LPKA Dengan mengadakan rapat untuk menyusun kepanitiaan kegiatan idul Adha mulai dari Persiapan alat-alat penunjang kegiatan, Persiapan tempat sholat dan tempat penyembelihan. 29/06/23


    Sholat idul Adha berjamaah dilaksanakan di musholla Al-Ichwan LPKA Kelas II Bengkulu yang di hadiri oleh Plh.Kepala Pejabat Struktural, ASN dan Seluruh Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu.


    Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 kemudian dilanjutkan dengan khotbah, para jamaah dianjurkan untuk mengikuti hal ini supaya menambah kesempurnaan pelaksanaan sholat idul Adha dan merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.


    Setelah pelaksanaan sholat idul Adha kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor kurban, yang diberikan kepala devisi administrasi kemenkumham Bengkulu dan pemerintah kota Bengkulu, pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban LPKA Kelas II Bengkulu bersama Andikpas melakukan penyembelihan 1 ekor sapi dan satu ekor kambing di blok LPKA Bengkulu.


    Setelah pelaksanaan penyembelihan dilanjutkan dengan makan bersama dan bersih-bersih lingkungan oleh panitia, ASN dan Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu, kegiatan diikuti dengan aman dan tertib, seluruh pihak bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan Finishing untuk pembersihan area pengolahan hewan qurban yang dilakukan bersama-sama.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan