-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penyerangan Otk/Orang Hutan Terhadap Masyarakat Desa Dote Kecamatan Weda Timur Provinsi Maluku Utara

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 26, 2023, 18:08 WIB Last Updated 2023-06-26T11:09:46Z


    Haltemg
    , - Informasi yang terima oleh Metronewstv.co di malukua uata melalui sumber kejajian yang terjadi  di kabupaten Halmahera tenggah Provinsi Maluku Utara halteng. Senin, 26/6/2023.


    Penyerangan Otk oleh warga Desa Dote hari Sinen  Pukul 10:00Wit, 6 orang warga desa dotte ( Mardi, Budi, Sukri, Irwan, Yusuf, dan Hudri) berangkat menuju sungai ulle untuk mengambil kayu hasil mereka kerja.


    Sesampainya di lokasi seputaran sungai ulle tempat mereka menampung kayu, mereka melihat 2 orang tak di kenal (orang hutan) akhirnya mereka bergegas kembali ke perahu untuk segera pulang. Pada saat mereka sudah sampai di atas perahu untuk kembali ke desa ternyata mereka dihadang OTK yang langsung melepaskan panah.


    Untuk menghindari panah otk mereka semua melompat ke ke sungai  menuju ke pinggir sungai. Dari 6 orang tersebut salah seorang warga yang bernama Mardi kena panah di bagian pantat. Mereka memutuskan menuju ke arah gunung untuk mencari signal dan meminta bantuan ke warga desa dotte. 


    Beberapa saat setelah mendapat kan informasi, masyarakat desa, di bantu satgas dan bhabinkamtibmas menuju TKP untuk memberikan pertolongan/ penjemputan dengan menggunakan 5 perahu. tim penolong berhasil menemukan mereka dan membawa korban pulang. 


    Korban yang mendapatkan luka panah segera di bawa kembali ke desa untuk mendapatkan pertolongan pertama, sementara 5 korban lainnya bersama tim penyelamat naik ke hutan karena ada informasi 2 orang warga desa dotte sedang mengambil pala hutan. 


    Sampai informasi ini dikirimkan masih belum ada kabar terkait dengan 5 korban bersama tim penyelamat yang berusaha mencari keberadaan 2 warga desa dotte yang sedang mencari pala hutan.


    Penulis: Hamla Dawan

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan