-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penyerahan Siswa-siswi Kelas IX SMP N 11 kota Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 06:46 WIB Last Updated 2023-06-04T23:47:32Z


    Bengkulu
    , - Dalam membimbing siswa-siswi selama 3 tahun di SMPN 11 kota Bengkulu tentunya kepala sekolah dengan bangga melepas siswa-siswi kelas IX SMPN 11 kota kepada orang tua mereka. 3/06/23


    Hari ini tepatnya Sabtu 03/06/23 SMPN 11 kota Bengkulu melaksanakan kegiatan perpisahan siswa-siswi kelas IX setelah selesai mengikuti seluruh kegiatan belajar dan ujian yang di adakan di sekolah SMPN 11 kota Bengkulu, dalam acara yang berlangsung hikmat dan meriah yang diikuti oleh seluruh siswa -siswi kelas IX beserta wali murid.

    Pelaksanaan kegiatan di adakan di gedung C UNIB depan, Prosesi Penyerahan Kembali Siswa-siswi Kelas IX SMPN 11 Kota Bengkulu Kepada Orang Tua Siswa dengan tema " Teruskan Perjuanganmu Menghadapi Era Digitalisasi dan Industri 4.0 dengan diiringi doa orang tua dan guru-guru" 

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co

    Acara dimeriahkan dengan menyanyikan lagu bersama oleh kepala sekolah SMPN 11 dengan kepala sekolah SMPN se Kota Bengkulu dan guru-guru SMPN 11 kota Bengkulu.


    Hadir dalam acara tersebut Kepala sekolah SMPN 11 kota Bengkulu bapak mixcon Amrah, komite, perwakilan dinas pendidikan kota Bengkulu, kepala sekolah SMPN se kota Bengkulu, guru-guru, siswa-siswi kelas IX dan orang tua.


    Semoga kedepannya SMPN 11 dapat menjadi sekolah yang paling diminati di kota Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan