-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyembelihan Hewan Kurba, di masjit AT TAKWA, Tanah Redah

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-06-29T10:06:07Z


    Lampung Utara
    , - Penyembelihan hewan kurban yang disenggaan, setiap tahun menyambut hari raya raya indul Adha 1444 h, memang kegiatan kurbar tersebut rutin di laksanan khususnya di masdit AT TAKWA, tanah rendah kelurahan tanjung aman kecematan kota bumi selatan (pro lampung). Kamis, 29/06/2023.


    Antusias warga yang berdatangan, ke masjit AT TAKWA, dengan membawa kupon yang sudah dibagikan dari jauh-jauh oleh petugas panitia kurban, di tanah rendah khususnya didalam lingkungan Rt 001/LK001. Kel tanjung harapn, kotabumi (LU).


    PARMAN Ketua Rt 001/LK 001 belia sekaligus selaku panitia penyembelihan hewan kurba, mengatakan atau menjelaskan, alhamdullilah hewan yang dikurbankan oleh masyarakatnya hewan kaki empat (sapi) 2 dua ekor, kambing lebih kurang 18 ekor, ini tiada lain atas antusias warga yang menyampaikan niat hajatnya untuk betkurban, buat keluarga ya masing masing dan diserahkan kepihak panitia masjit AT TAKWA,


    Dan sampai saat ini penyembelihan selesai lebih kurang pukul 1. wib, sudah ditempatkan dikantong plastik dan telah selesai langsung dibagikan kepada warga khususnya tanah rendah dan sekitanya tanpa terkecuali.


    Kami khususnya warga tanah rendah khususnya Rt 001 /Lk001, mengucap syukur Alhamdullilah, semoga ditahun idul adha yang akan datang, masyarakat bersenergi mengulurkan tangan untuk berkurban, demi niat hajat mereka, sesuai syareaat islam demi kebersamaan dan kebahagian untuk masyarskat khususnya tanah tendah  RT001/RL001.l, tanah rendah kelurahan tanjung harapan. (LU).


    Penulis: Sukri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan