-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penutupan Pelatihan Keterampilan Pangkas Rambut Bersertifikat Tingkat Lanjut Bagi Andikpas LPKA Kelas II Bengkulu Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 00:37 WIB Last Updated 2023-06-26T17:37:47Z


    Bengkulu
    , - Hari ini Senin, (26/6/2023), bertempat di Aula Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bengkulu, Kepala LPKA Kelas II Bengkulu yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Pembinaan secara resmi menutup rangkaian kegiatan pelatihan Keterampilan Pangkas Rambut Bersertifikat Tingkat Lanjut Bagi Anak Binaan Pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bengkulu Tahun Anggaran 2023. 

    Pada kesempatan ini Kasi Pembinaan Bersama dengan Perwakilan PKBI Daerah Bengkulu menyerahkan Sertifikat tanda selesai mengikuti Pelatihan kepada 20 orang anak binaan, kemudian juga Jajaran LPKA Bengkulu menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai bentuk  terima kasih dan apresiasi kepada para instruktur yang telah melatih Anak Binaan dengan baik. kegiatan di akhiri dengan serah terima bantuan berupa satu set alat pangkas rambut dari PKBI Daerah Bengkulu kepada LPKA Kelas II Bengkulu.


    Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter anak binaan yang mandiri, produktif dan terpelajar dan nantinya ilmu yang diperoleh dapat dipergunakan pada saat Andikpas kembali ke Keluarga.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan