-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penjualan Hewan Kurban di Kabupaten Bandung Menjelang H-3 Relatif Stabil

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 26, 2023, 19:56 WIB Last Updated 2023-06-26T12:56:54Z


    BANDUNG
    , - Penjualan hewan Kurban di Kabupaten Bandung- Jawa Barat relatif stabil, hal ini di ungkapkan Bpk Asep selaku pemilik Stand penjualan hewan Kurban yang berada di Jalan Raya terusan Kopo Katapang Kab Bandung, saat di jumpai awak media, Senin, 26/6/2023.


    " Alhamdulillaah penjualan Hewan Kurban untuk Idul Adha ini masih relatif Stabil di bandingkan dgn Tahun sebelumnya hampir sama. "


    " Alhamdulillaah sudah 7 hari ber-jualan sampai hari ini sudah 15 ekor terjual, rame-ramenya biasanya menjelang hari H ( Idul Adha) atau hari H nya, bisa mencapai 50 ekor terjual mengaca dari penjualan Tahun kemarin, " Ungkapnya. 


    "Hewan Kurban yg di jual kisaran 2,5 jt sampai 4,8 juta, super 8 jt an ini di datangkan dari para Peternak lokal Kab Bandung dengan tujuan mengangkat per-ekonomian para Peternak lokal, " Lanjutnya. 


    Saat di tanya harapannya, beliau mengatakan :


    " Saya berharap penjualan tahun ini banyak pembeli, In Syaa Alloh kalau beli di sini lebih berkah, karena sebagian dari hasil keuntungan di gunakan untuk kegiatan Sosial di antaranya : Santunan Anak Yatim, Dhu'afa dll. 


    " Untuk warga Kab Bandung yang membutuhkan Hewan Kurban bisa menghubungi Bpk Asep no tlp/ WA 0813-7704-9299, " Dalam pungkasannya berpesan. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan