-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengusaha Nasional Dr. Hj. Rizayati Apresiasi Presiden Jokowi Ke Rumoh Geudong Pidie

    Admin
    Sunday, June 25, 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-06-25T06:41:03Z


    Jakarta,–
    Pengusaha sukses Nasional asal Aceh, Dr. (Cn) Hj Rizayati, SH, MM memberikan statemen, terkait kehadiran Presiden Joko Widodo ke Rumoh Geudong, Pidie, Aceh dalam rangka kick-off tentang penyelesaian pelanggaran HAM berat semasa konflik Aceh, rentang waktu 1989-1998.


    Hj Rizayati mengatakan, selaku Masyarakat Aceh, saya  sangat bangga kepada Presiden RI Joko Widodo atas atensi dan perhatiannya Kepada Aceh selama ini, katanya.


    Kepedulian pemerintah pusat, sangat kita hargai "terlebih di penghujung masa jabatannya, Pak Jokowi masih tetap selalu setia melestarikan budaya Aceh dan sejarah perjuangan Aceh yang diakui secara nasional, ungkap Hj Rizayati perempuan innovatif nasional ini


    Selanjutnya,Ia menyebutkan,sejarah perjuangan ke depan harus lebih baik dan tertata dalam bingkai NKRI, sejarah memilukan itu kita hapus dan apa yang terjadi itu menjadi sejarah untuk kita bersama, pinta Hj.Rizayati


    “Mari kita bangun paradigma berpikir lebih bersih sehat dan maju, sejarah berdarah itu jangan kita ulangi lagi,”harapnya.


    “Stigma- stigma negatif sepakat kita hilangkan, bangkitlah dengan inovasi- inovasi baru, agar Propinsi Aceh kedepan lebih baik, modern dan maju,”tutur Hj Rizayati penggagas Program Indonesia Terang ini dan juga baru - baru ini ,Hj Rizayati meraih penghargaan Indonesia Inspirational Women Award” 2023.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan