-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pengisian Antrian BBM Pada SPBU No. 24.302.2 Sering Sebabkan Kemacetan Bagi Pengendara

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 16, 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-06-16T10:22:50Z


    Palembang
    , - Saat ada laporan dari pihak konsumen ketika melakukan pengisian ulang pada SPBU no 24.302.2 yang di duga timbulnya kemacetan di jalan raya sehingga antrian sudah memakan area jalan raya kata konsumen berinisial An'. Jumat, 16/06/2023.


    Adapun di duga penyebab terkait kemacetan salah satunya di jalan depan SPBU no. 24.302.2 palembang bertempat di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tangga Takat, saat pengisian antrean kendaraan yang mengisi minyak memakan lahan jalan raya sehingga sering menimbulkan kemacetan jalan bagi pengendara.


    Setelah kami dari media Metronewstv.co melakukan konfirmasi kepada pihak pengelola SPBU no. 24.302.2 terkait laporan tersebut, pada Senin sekira pukul 10:30 Wib, Pihak pengelola menyampaikan" Setiap ada kemacetan selalu dalam pengawasan dan penertiban kami di jalan, maka akan selalu di kontrol ketika pengisian pada konsumen jika ada kemacetan jalan kata pihak pengelola SPBU berinisal Al. 


    Al juga mengatakan, Selain itu akan meningkatkan pengawasan' paparnya. Setelah kami bertanya kepada beberapa konsumen, konsumen menjelaskan agar di perhatikan, supaya tidak timbul kemacetan jalan, dan terhindar dari bahaya serta tidak mengganggu aktifitas pengendara lain pada jalan di luar area SPBU.


    Karena takut akan menimbulkan hal yang tidak di inginkan pada pengendara, karena disebabkan jalur antri pengisian yang memakan jalan umum.


    Penulis: Lili Natawiria

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan