-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penerimaan Siswa-Siswi PPDB SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Tidak Transparan

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 19, 2023, 10:06 WIB Last Updated 2023-06-19T03:06:43Z


    Pangkalan Kerinci
    , - Penerimaan Peserta Didik Baru di SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Banyak  Membuat Orang Tua dan Siswa Kecewa ini di  Alami Siswi Asal SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Pada Hal Ananda AMINDA TIARA JUARA 1 di SMPN I PANGKALAN KERINCI kok tak bisa di terima di SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci. 16/6/2023.


    Sedangkan Teman-temannya Rengking 8 BISA di Terima Ucap AMINDA TIARA kepada wartawan di PKL KERINCI. 


    Lagi Orang Tua Aminda Tiara Seorang Janda yang Mencari Nafkah Sehari-hari Sendiri dengan  Jualan Kaos kaki di pasar baru. 


    Kami dari Media Pernah Mendampingi AMINDA TIARA dan Orang Tua nya Ke  SMAN 1 pangkalan kerinci. (5/6/23) pukul 9:30 WIB.

    Kami dari awak media berhasil bertemu dengan guru dan panitia PPDB SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci dengan pak M CANDRA, M.Pd, dalam pertemuan tersebut M CANDRA, M.Pd memberi solusi melalui jalur afirmasi dengan syarat AMINDA TIARA Mengurus surat SKTM Ke Kantor lurah setelah dapat surat bawah/kasih kan ke saya ucap M CANDRA kepada orang tua AMINDA TIARA di depan wartawan. 


    AMINDA TIARA di Suruh menunggu informasi dari Sekolah dalam beberapa hari ini, ucap M CANDRA.


    Setelah beberapa hari AMINDA TIARA Menunggu dan berharap tahu-tahu tiba berita dari SMA melalui WA, AMINDA di nyatakan di Tolak Alias Tidak diterima menurut pantauan awak media di lapangan dan juga kami kutip dari berita media TV buru ada dugaan tidak transparan dan kongkalikong penerimaan siswa-siswi baru di SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci.


    Dengan adanya berita ini kami berharap kepada pihak terkait dan berwenang meninjau ulang kembali penerimaan siswa-siswi baru di SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan (RIAU).


    Penulis : Jurnalus

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan