-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemdes Olanori Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Peningkatan Badan Jalan Didusun lll Desa Olanori, Kecamatan Siduaori

    Thursday, June 8, 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-06-08T10:22:03Z


    Siduaori, Nisel
    , - Pemerintah desa olanori dalam hal ini "Faustinus Ndruru S. Pd. " (Kades), Melaksanakan kegiatan Pembangunan peningkatan badan jalan sepanjang 100 meter dengan lebar 2,5 meter, serta tembok penahan (TPT) didusun tiga (3) Desa Olanori, Kecamatan Siduaori, yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2023, sedang berlangsung/berjalan dengan baik bersama BPD dan para pekerja. Kamis 08/06/2023.



    Faoto Hulu S. Pd., sebagai Anggota lembaga BPD  desa olanori, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas peningkatan pembangunan jalan Dusun tiga ini. Dimana sebelumnya warga dusun tiga merasa kesulitan karena hanya mampu dilewati roda dua itupun susah sekali karena sudah tidak layak untuk di lalui roda dua (kereta) , mengingat keperluan masyarakat maka melalui musyawarah Lembaga BPD dan pemerintah Desa serta tokoh masyarakat menyepakati untuk diprioritaskan pada peningkatan pembangunan jalan Dusun tiga ini.



    Lanjut Faoto, “Dengan adanya kegiatan pembangunan di desa tentunya warga masyarakat setempat diberdayakan sebagai pekerja harian,” ujarnya.



    Kepala Desa Olanori, "Faustinus Ndruru, S.Pd"  menyampaikan rasa terimakasih melalui awak media ini saat di konfirmasi di lapangan.



    Ia menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada seluruh stakeholder atas dukungan seluruh tokoh agama, adat, masyarakat, perempuan dan pemuda, teristimewa kepada lembaga BPD yang telah ambil  bagian berkontribusi pada pengawasan pelaksanaan pembangunan di desa Olanori saat ini. 




    Tentu pada pelaksanaan kegiatan ini banyak kelemahan dan kekurangan dari pemerintahan desa olanaori, maka sangat mengaharapkan saran dan masukan bahkan kritik, sehingga pemdes bisa berbenah kerja untuk menjadi lebih baik kedepan. Ujarnya



    Lanjut kades, menyampaikan bahwa pada tahap selanjutnya masih banyak lagi item lain untuk diteruskan pembangunan fisik yang akan di laksanakan didusun yang berbeda kedepan yang sumber dananya dari dana desa tahun 2023 di tahap berikutnya.



    Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa peningkatan pembangunan jalan rabat beton di dusun tiga ini, anggaran pembiayaannya sebesar Rp.219.200.900 (dua ratus sembilan belas juta dua ribu sembilan ratus rupiah) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Olanori 2023, dengan item sebagai berikut :


    * Rabat beton/semenisasi, Panjang 100 m x Lebar 2,5 m

    * TPT 

    * Timbunan 


    Atas nama pemerintah Desa Olanori, kecamatan siduaori, berharap kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk saling mendukung kegiatan ini supaya dapat  terlaksana dengan baik hingga selesai, mari bergandengtangan mengawasi bersama-sama, karena yang terpenting adalah kualitas/mutu sesuai ketersediaan anggaran yang sudah ada.  Tutupnya


    Penulis : Saron T

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan