-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 13:29 WIB Last Updated 2023-06-15T06:29:14Z


    Bengkulu Kaur
    , - Polres Kaur melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, bertempat di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Kamis, (15/06/2023) Pukul 09.00 Wib


    Kegiatan di pimpin oleh Waka Polres Kaur Kompol. Enggarsah Alimbaldi, SH, S.I.K., dan di dampingi Kabag Logistik, Kasat Lantas, Kasat Pol Airud, Kbo Sat Intelkam, Kbo Sat Reskrim, Paur Bin Ops, Kapolsek Kaur Selatan, Kasium. 


    Kegiatan ini di hadiri juga oleh Pabung 0408 BS / Kaur, Ketua Baznas Kaur, Camat Kaur Selatan, Bhabinkamtibmas, Polsek K/S, Bhabinsa Koramil K/S, Kades Padang Petron, beserta Perangkat, Ketua BPD Desa Pd. Petron. 


    Ketua Panitia Pembangunan Bedah Rumah menyampaikan, dalam rangka kegiatan bedah rumah ini yang di laksanakan Polres Kaur. Rumah Sdr. Saryoto merupakan target pada program bedah rumah dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, ujarnya. 


    "Harapan kami setelah dilakukan bedah rumah ini nantinya, Rumah Sdr. Saryoto dapat menjadi rumah yang lebih layak untuk dihuni bersama keluarga.Target pengerjaan bedah rumah ini adalah selama 1 ( Satu ) bulan."


    Setelah selesai nantinya akan kita lakukan peresmian, dan pembangunan bedah rumah ini bekerja sama dengan pihak Baznas, Bank Bengkulu dan Pemerintah Daerah, tututpnya. 


    Waka Polres Kaur menyampaikan ucapkan terima kasih kepada rekan  rekan yang sudah sempat hadir, dan Harapan saya setelah dilakukan bedah rumah ini nantinya, terdapat perubahan yang signifikan, dari yang sebelumnya tidak layak huni menjadi lebih baik layak, imbuhnya. 


    Bedah rumah pada rumah Sdr. Saryoto masyarakat Desa Pd. Petron ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 Polres Kaur, dan saya mengajak rekan - rekan yang hadir saat ini apabila ada rezeki yang lebih dan berkeinginan untuk bersedekah kami persilahkan, kata Waka polres. 


    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur, yang sudah bekerjasama dalam rangka mensukseskan program bedah rumah ini, tutup Waka Polres Kaur. 


    Penulis: Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan