-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelepasan Taruna-Taruni SMKN 4 Cilegon, Kepsek: Tetap Semangat Menyongsong Masa Depan Cerah

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 17:01 WIB Last Updated 2023-06-20T10:01:16Z


    Cilegon
    , - SMK Negeri 4 Cilegon mengadakan Pelepasan Taruna dan Taruni Tahun Ajaran 2022-2023, yang bertemakan "Mengukir Kenangan, Menyongsong Masa Depan" di salah satu hotel di Cilegon, Selasa (20/06/2023).


    Kepala SMK Negeri 4 Cilegon Firdaus menjelaskan kegiatan melepas siswa-siswi tahun ajaran 2022-2023 berjalan dengan baik. 


    "Alhamdulillah tahun ini pelepasan taruna dan taruni berjalan dengan lancar dan baik, dari jumlah siswa 85 yang Alhamdulillah 100% lulus. Dan dari 85 itu ada yang sudah bekerja sejumlah 36 orang, baik itu di perusahaan laut maupun darat yang tersebar di wilayah Cilegon-Merak ataupun di wilayah Tangerang," ucapnya.


    Firdaus juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini bisa terlaksana berkat antusias dari wali murid.


    "Alhamdulillah antusias dari orang tua wali murid untuk mengadakan Pelepasan SMKN 4 ini lumayan bagus sehingga tercipta berjalan dengan baik pada kesempatan kali ini," ungkapnya.


    Dijelaskannya, SMKN 4 Cilegon mempunyai keunggulan yaitu di Pelayaran, mempunyai kedisiplinan yang luar biasa karena ada semi militer dan selalu mengacu kepada kedisiplinan.


    "SMK Negeri 4 Cilegon mempunyai keunggulan yaitu di pelayaran mempunyai basic militer yang luar biasa dan selalu mengacu kepada kedisiplinan sehingga memiliki karakter yang mumpuni, karakter yang kuat sehingga ditempatkan dimanapun anak-anak SMK Negeri 4 Cilegon sudah siap," sambungnya.


    Firdaus berpesan kepada anak-anak yang sudah lulus untuk tetap meraih kesuksesan dan terus mengejar cita-cita setinggi langit. 


    "Saya berpesan kepada anak-anak semua, ini merupakan titik nol untuk meraih kebebasan sehingga jangan bangga, jangan mudah senang, jangan terlalu besar evoria dalam meraih kelulusan, tetapi ini merupakan satu awalan untuk menatap dan menyongsong masa depan, juga tetap harus disiplin, jaga nama baik almamater SMK Negeri 4 Cilegon," tutupnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan