-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelepasan Jemaah Haji Kecamatan Mekakau Ilir Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 16:16 WIB Last Updated 2023-06-20T09:16:18Z


    Kotadalam, Oku selatan
    , - Sebanyak 7 calon jamaah haji (calhaj)yang akan di diberangkatkan dari Kecamatan Mekakau Ilir Menuju wisma Haji Kabupaten Oku selatan Diantaranya dari Desa Perean 1 orang ,Dari desa Galang tinggi 1orang ,dan dari Desa Kotadalam 5 orang  yang keseluruhan berasal dari Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Oku selatan. Selasa, 20/06/2023.


    Adapun ke 7 calon jemaah Haji tersebut nama dan desanya sebagai berikut 

    1. Sudirman (62) Desa Kotadalam 

    2. Suraidah(59) Desa Kotadalam

    3. Marhawi(69) Desa Kotadalam

    4. Hasna(68) Desa Kotadalam

    5. Sirep(86) Desa Kotadalam

    6. Ratna(83) Desa Galang tinggi

    7. Munajam (81) Desa Perean

    Antusias warga dalam pelepasan calon haji yang dilaksanakan di Masjid ISTIQOMAH Kotadalam Kecamatan Mekakau Ilir berlangsung khidmad dan penuh suka cita.


    Turut hadir dalam acara pelepasan calon jemaah Haji tersebut, Waliman Sp (Camat Mekakau Ilir) Iptu Gusnadi (Kapolslek Mekakau Ilir) Serda Dedi (perwakilan Danramil 0403 Banding agung) Suprianto Lc Hi (ketua MUI Mekakau Ilir) Ahmad  nuzuldin (kepala Desa Kotadalam) Sainan (kepala Desa Perean) dan juga Sukran (kepala Desa Kepayang). 

    Dalam sambutannya Camat Waliman S.p  menghimbau kepada calhaj agar para calon jamaah haji menjaga kondisi fisik dan siap mental selama di tanah suci nanti. "Semoga menjadi haji yang mabrur, bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusuk baik itu yang sunnah terlebih lagi yang wajib ungkapnya. 


    Senada ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung dan mendoakan program Kapolsek yang baru,"perlu kami sampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa  telah ada pergantian Kapolsek dari yang lama ke yang baru, marilah kita dukung dan kita doakan semua program Kapolsek kita yang baru ini agar kiranya beliau selau dalam keadaan sehat selalu sehingga dapat menunaikan tugasnya dengan baik,"harapnya. 


    Penulis : Masdin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan