-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pelatihan Mitigasi Tanggap Reaksi Cepat Relawan Bencana Daerah Berkolaborasi Dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 20:39 WIB Last Updated 2023-06-29T13:39:38Z


    Padang Pariaman
    , - Stek holder yang mesti berkontribusi terhadap penanggulangan bencana alam, yaitu seperti, pemerintah daerah yang bergandengan tangan dengan para wakil rakyat, dan sampai kepada pemerintah kecamatan serta pemerintah terendah dalam kenagarian. dan para pengusaha.serta para elemen masyarakat.pemuda dan serta ormas yang ada dalam suatu daerah tersebut.


    Yang dibantu oleh para peneliti dan pakar serta pers diskominfo.sebagai ujung tombak wadah informasi guna melakukan bantuan tanggap reaksi cepat apabila suatu daerah tersebut mengalami bencana alam.


    Sesuai dengan pasal 23/uu/no/24/tahun 2007.serta dasar fungsi kordinasi.komando dan pelaksana penanggulangan bencana, perpres no.87/tahun 2020.tentang rancangan induk penanggulangan bencana (ripb) tahun  2020/2024.prenfentif.responsif.


    "Imran zahdi, datuak tumangguang basa.ketua mpc pemuda pancasila. yang didampingi oleh seven boy,bandaro rajo bungsu. selaku komandan komando ini mahatidana.dankoti mpc.pemuda pancasila sekabupaten padang pariaman.mengatakan kami melakukan pengkrerutan anggota sebanyak seratus orang anggota yang memenuhi persyaratan yang telah di lengkapinya untuk menjadi relawan mitigasi tanggap reaksi cepat trc. dalam organisasi pemuda pancasila sekabupaten padang pariaman.". ucapnya

     

    "Seven boy, bandaro rajo bungsu selaku komandan komando inti mahatidana mpc.pp. menambahkan kami segenap pengurus dan anggota pemuda pancasila sangat berterimakasih kepada aprinaldi,s.pd.m.pd.aifo wakil ketua dprd kabupaten padang pariaman yang telah memberikan pokok pikirannya (pokir) kepada organisasi pemuda pancasila. guna terlaksananya kegiatan pengkrerutan anggota tim reaksi cepat (trc) relawan bencana alam.

     

    Sekaligus pelatihan kegiatan mitigasi yang di adakan aula ins kayutanam.yang juga dihadiri oleh suhatri bur. bupati padang pariaman wakil ketua dprd kabupaten padang pariaman. serta instansi-instansi yang terkait seperti. kapolres.kapolsek 2x11 enam lingkung. dandim 0308.kadis bpbd. padang pariaman.

     

    Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi pemuda pancasila kepada seluruh masyarakat padang pariaman yang terdampak bencana.serta kesejahteraan masyarakat.

     

    Suhatri bur,se.mm.selaku ketua (mpo) pemuda pancasila sekabupaten padang pariaman juga berpesan mari kita wujudkan padang pariaman unggul.regilius berbudaya.berkelanjutan guna menuju padang pariaman lebih jelasnya bupati mengatakan pemuda pancasila adalah organisasi masyarakat yang berbasis massa yang sudah tersebar di tujuh belas (17) kecamatan dalam  kabupaten padang pariaman.sebagai wadah pac.pemuda pancasila yang selalu siap siaga untuk bertindak cepat tanggap terhadap seluruh bentuk bencana alam yang terjadi, sekali layar terkembang surut kita berpantang," pungkasnya.


    Penulis : Jamal

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan