-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pelaksanaan Pelatihan Serta Pembagian BLT-DD Desa Tiambang Bengkulu Tengah

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 19, 2023, 07:54 WIB Last Updated 2023-06-19T00:54:43Z


    Bengkulu Tengah
    , - Penggunaan Dana Desa diprioritaskan untuk membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, peningkatan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan dan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa. 18/06/2023


    Pelaksanaan kegiatan yang dibiayai dari Dana Desa berpedoman pada pedoman teknis yang ditetapkan oleh bupati/walikota mengenai kegiatan yang dibiayai dari Dana Desa, Yang tentunya pengunaan  harus dan bisa dipertanggung jawabkan, untuk itu desa Tiambang kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pelatihan tentang penggunaan aset dan tata kelola pertanggung jawaban keuangan desa tahun 2023.

    Kegiatan pelatihan ini diikuti seluruh perangkat dan BPD desa Tiambang kecamatan Pematang Tiga kabupaten Bengkulu Tengah yang menjadi narasumber pelatihan Inspektorat, Kejari, Tipikor dan Camat Pematang Tiga, acara juga dihadiri oleh Bhabinsa, pendamping desa, perwakilan dari PMD serta perwakilan dari masyarakat pematang tiga.


    Bersamaan itu juga dilakukan pembagian BLT-DD tahap 2 untuk  42 Kpm, dengan masing-masing mendapat 900 rb atau pembagian untuk bulan April, Mei, dan Juni, kegiatan dilakukan pada hari Jum'at 16 Juni 2023.


    Disela kegiatan kepala desa menyampaikan " kita mengadakan pelatihan sekaligus pembagian BLT-DD tahap 2 untuk 42 Kpm, semoga kegiatan pelatihan yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi kami pemerintah desa Tiambang dalam menjalankan tugas yang menggunakan dana desa, dan untuk penerimaan bantuan BLT-DD semoga bermanfaat dan uang tersebut dipergunakan sebaik-baiknya". Ujar pak kades


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan