-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paud Fadhilah Kuala Jeumpa Bireuen, Melepaskan 41 Siswa dan Siswi Kelulusan Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 10, 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-06-10T13:18:52Z


    Bireuen
    , - Paud Fadhilah Kuala Jeumpa Bireuen, melepaskan sebanyak 41 orang siswa dan siswi kelulusan tahun 2023, terdiri dari laki - laki berjumlah 21orang dan Perempuan berjumlah 20 orang.


    Acara berlangsung, dilingkungan sekolah yang berlokasi di Desa Kuala Jeumpa Bireuen. Sabtu 10/6/2023.


    Kepala Paud/TK Fadhilah, Wardatul Jannah, S.Pd melalui Ketua Yayasan, As Sabri Nilawati, S.Pd Sabtu (10/6/2023) kepada Metronewstv.co mengatakan, Semoga anak - anak Paud Fadhilah kelak menjadi anak yang berakhlak mulia, berbakti kepada orang tua, bangsa dan agama.


    Dengan harapan kgusus nagi semua Masyarkat untuk mendukung sepenuhnya,agar Paud Fadhilah lebih bermanfaat dan memiliki kehebatan kedepanyq,terutama banyqk program yqng diluncurkan pada - siswa dan siswi  dalam meningkatkan mutu dan kualitas dalam dunia Pendidikan.


    Paud Fadhilah juga memberikan hadiah bagi juara kelas A dan B, semuanya mendapat piala dikarenakan ada juara disetiap - tiap Aspek." Tutur Nilawati".


    Kegiatan diwarnai berbagai kegiatan hiburan dari para siswa dan siswi ,ikut disaksikan semua tokoh Masyarakat dan wali murid,agenda seperti ini setiap tahunya dilaksanakan oleh Paud Fadhilah Kuala Jeumpa Kabupaten Bireuen.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan