-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pastikan Seluruh Personil Pam Gabungan Pesparawi Siap di Posisinya, Kabag Ops Pimpin TFG

    Tuesday, June 27, 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-06-27T08:04:25Z


    Melawi, Kalbar,
    - Usai melaksanakan apel gelar pasukan gabungan di lapangan Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan mengikuti Tactical Floor Game (TFG) di lapangan Stadion dipimpin dan disampaikan langsung oleh Kabag Ops Polres Melawi Kompol Mediyanto, S.IP dengan menggunakan media spanduk.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kompol Mediyanto selaku Kabag Ops mengatakan TFG bertujuan guna menjelaskan tentang posisi,situasi lokasi,cara bertindak dan tanggung jawab masing masing personil yang melakukan pengamanan, 

    Senin (26/6/2023) pagi.


    "Dengan TFG kami menjelaskan dan memastikan setiap personil mengetahui dan memahami lokasi,situasi,cara bertindak dan tanggung jawab yang harus dilakukan," ujarnya.


    Tampak hadir Waka Polres Melawi Kompol Asmadi,S.IP.,M.M.,Ps. Kasat Lantas Iptu Judi Effendhy Kusuma, Kasat Pol PP Aji Kuswara.


    Lanjut Kompol Mediyanto, dengan dilakukannya TFG, Secara umum seluruh personil gabungan siap melaksanakan tugas dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.


    "350 personil gabungan dan ormas dilibatkan dan siap melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan dari awal kedatangan, saat pertandingan hingga tempat penginapan peserta pesparawi," tuntasnya.


    Penulis : Musa/Aliminho

    Editir : Admin 

    Komentar

    Tampilkan