-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Paguyuban SDN 4 Cilegon Gelar Penglepasan Siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 11, 2023, 11:39 WIB Last Updated 2023-06-11T04:39:41Z


    CILEGON
    , - Ingin memberikan sebuah kesan dan moment kepada siswa-siswi kelas 6 yang LULUS, pihak paguyuban dan komite mengadakan kegiatan acara Penglepasan Siswa-siswi kelas VI SD Negeri 4 Cilegon Tahun Pelajaran 2022-2023. bertempat di halaman sekolah pada hari Sabtu, (10/06/2023).


    Kepala Komite SD Negeri 4 Cilegon, Rudi Setiawan mengatakan, acara Penglepasan Siswa-siswi Kelas 6 SD Negeri 4 Cilegon ini merupakan agenda wali murid, terlepas dari kegiatan sekolah. Dijelaskannya, Berdasarkan hasil musyawarah seluruh paguyuban kelas 1 sampai kelas 6 dan pihak komite membantu mengakomodir bagaimana agar bisa terselenggara kegiatan ini.


    "Karena harapan kami ingin memberikan sebuah kesan momen yang sangat luar biasa, sangat menyenangkan untuk anak-anak kita yang duduk di kelas 6 yang akan melangkahkan kaki keluar dari SD Negeri 4 Cilegon," ucap Rudi.


    Dikatakan Rudi, dimana setelah 6 tahun menimba ilmu di sekolah dan akhirnya pada tahun ini, mereka sudah dinyatakan lulus oleh pihak sekolah. Maka dari itu, selaku orang tua ingin mempersembahkan segala sesuatu yang berkesan untuk mereka.


    "Selaku orang tua ingin mempersembahkan segala sesuatu acara yang sangat berkesan buat mereka, sehingga pada saat mereka sudah berpisah dengan guru dengan sekolah bahkan dengan teman-teman kelasnya mereka akan selalu menyimpan memori ingatan tentang hari ini mereka dilepas oleh pihak sekolah," ungkapnya.


    "Saya mewakili pengurus Komite SD Negeri 4 Cilegon mengapresiasi kegiatan ini sangat luar biasa. Kerjasama yang baik dan koordinasi yang baik sehingga acara ini dapet berjalan lancar dan sukses serta meriah," pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Rosmala selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan, kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama para wali murid, komite dan pihak sekolah.


    "Alhamdulillah hari ini acara berjalan lancar dan sukses atas kerjasama wali murid dan komite, walau sederhana kita bisa kompak," ucapnya.


    "Untuk tahun ini ada 86 siswa yang lulus dan 3 orang siswa yang berprestasi dari perwakilan kelas 6A, 6B dan 6C," ungkapnya.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan