-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kabupaten Kaur Lakukan Musyawarah Daerah Ke-IV Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 4, 2023, 07:45 WIB Last Updated 2023-06-04T00:45:10Z


    KAUR
    , - Pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Daerah Ke-IV Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kabupaten Kaur Tahun 2023 dengan mengusung Tema "Berperadaban Mencerahkan, Bumi Se'ase Sehijean Religius dan Berkemajuan" bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Desa Selasih Kecamtan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Sabtu (03/06/2023) 


    Pada Kegiatan Musda Ke-IV Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dipimpin oleh Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST


    Dan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Bengkulu, Fazrul Hamidi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov. Bengkulu, Dr. Rahimandani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Eka Joni Ikhwan SE,.M.M., Wakapolres Kaur, Kompol Enggarsah Alimbaldi S.H,.S.IK., Waka II DPRD Kabupaten Kaur, Alpensyah, 


    Dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kaur, Drs. H. Ansirwan, Para Kepala OPD Kaur, Ketua Panitia Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-IV Kabupaten Kaur Tahun 2023, Ir. H. Herwan, Para Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabupaten Kaur, Perwakilan MUI Kaur Perwakilan NU Kaur, Ketua Organisasi Kepemudaan di  Kaur, Tokoh Agama, Imam Masjid dan Guru Ngaji se-Kabupaten Kaur, Seluruh Tamu Undangan Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Ke-IV Kabupaten Kaur Tahun 2023.


    Baca juga : Jasad Seorang Warga Desa Bayur Raya Kecamatan Pinoh Selatan Kab Melawi, Korban Terbawa Arus Banjir Bandang Ahirnya di Temukan


    Ketua Panitia Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-IV Kabupaten Kaur, Ir. H. Herwan dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-IV Kabupaten Kaur Tahun 2023, ujarnya. 


    "Permohonan maaf juga kami sampaikan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Musda ini. Kegiatan Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Ke-IV Kabupaten Kaur tahun 2023 ini untuk melakukan pemilihan Ketua Muhammadiyah dan Kepengurusan untuk muktamar periode 2022 - 2027, jelasanya.


    Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kaur Drs. H. Ansirwan mengatakan, Saya selaku Ketua Muhammadiyah Kabupaten Kaur mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bengkulu,  dan terima Kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara pada hari ini, imbuhnya.


    “Saya mengharapkan bantuan dan support semua pihak agar pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke-IV Kabupaten Kaur berjalan dengan lancar dan sukses, dan siapapun nanti yang Terpilih menjadi Ketua dan Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Kaur dapat membantu peran Ulama dalam meningkatkan Kabupaten Kaur yang Religius dan berkarakter Serta dapat membangun kabupaten kaur yang lebih baik kedepannya, terangnya.

     

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co


    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu  Eka Joni Ikhwan, S.E,.M.M., menyampaikan, Permohonan maaf dari Gubernur Bengkulu yg belum sempat hadir dalam kegiatan ini, atas nama Pemerintahan Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Musda Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Ke-IV Kab. Kaur Tahun 2023, kata Eka Joni Ikhwan, S.E,.M.M.


    “Agar Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Kaur yang terpilih nanti dapat berkoordinasi dan berkolaborasi bersama Para Ulama dan Umara, pejabat pemerintah Serta kerja sama bersama Kementerian agama di Kabupaten Kaur, Kami mengharapkan tidak ada Polemik pada saat pemilihan Ketua dan Pengurus Muhammadiyah kabupaten Kaur ini,” jelasanya.


    Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST mengucapkan ucapan terima kasih kepada Para Panitia dan Tamu Undangan yang telah hadir dalam acara Musda PDM ke-IV Kabupaten Kaur Tahun 2023.  Agar nantinya Muhammdiyah Kabupaten Kaur dapat membantu dalam pelaksanaan Program Pemerintahan dalam mewujudkan Kabupaten  Kaur yang Berseri untuk dapat membangun kabupaten kaur menjadi lebih baik kedepannya, ungkap Herlian.


    “Saya Mengharapkan tidak ada percecukan atau polemik satu sama lain, dan dapat berkolaborasi dalam membangun serta meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama di kabupaten kaur.


    “Karena menjadi Pengurus Muhammadiyah adalah sebuah tugas berat, jadi ini bukanlah tugas satu orang saja tapi harus dipikul bersama dengan komitmen kolektif kolegial yang dimiliki, maka visi dan misi organisasi bisa tercapai. Harapannya juga agar Muhammadiyah tetap melayani masyarakat dan umat Islam sesuai dengan Visi dan misi yang ada,” tutup Wabup.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan