-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Mobil Avanza Membawa Besi Curian Oleng dan Menabrak Pohon di Jalan Asahan Km 11 Bermuatan Lebih Kurang 2 Ton

    Admin
    Monday, June 12, 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-06-12T14:07:22Z


    Pematang Siantar,–
    Simalungun dijalan Asahan km 11, telah terjadi tabrakan tunggal yang mengakibatkan empat orang luka-luka yang di dalam mobil Avanza Nopol belum diketahui.


    Dari informasi supir dan empat orang tersebut yang nama nya belum sempat diketahui saat dikonfirmasi  bahwasanya mereka  habis mencuri besi dari kisaran untuk menuju ke Siantar untuk menjual besi tersebut ketukang botot atau ke asongan menuju ke kotasiantar tanggal 12 /06/2023 sekitar jam 9 : 13 Wib.


    Saat di jalan Asahan Km 11 mobil Avanza warna silver yang ditumpangin ada empat orang yang didalam mobil tersebut dan membawa besi curian sekitar lebih kurang 2 ton,dari kisaran,yang ditumpangin mobil mereka telah oleng dan langsung menabrak pohon rambung merah tersebut.


    Didalam mobil Avanza tersebut terdapat empat orang luka-luka dan dan gak berapa lama polisi langsung  datang untuk melihat ke TKP.


    Empat orang tersebut langsung di bawa ke mobil polisi lakalantas menuju ke rumah sakit Untuk diberikan pertolongan oleh empat orang tersebut.


    Dan mobil dan besi curian sebagai barang buktinya kini di bawa ke Lakalantas  Simalungun  untuk diaman kan untuk ditindak lanjuti.


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan