-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memeriahkan Festival Gurita 2023 Ini Pesan Menteri Pariwisata dan Gubernur Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 08:43 WIB Last Updated 2023-06-20T01:43:08Z


    Bengkulu Kaur
    , - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A, lewat vidio singkat mengajak, seluruh masyarakat Kabupaten Kaur dan seluruh Indonesia untuk memeriahkan kegiatan festival gurita 2023 di kabupaten Kaur. 


    Salah satu event dalam Kharisma event nusantara sebagai upaya pemerintah Kabupaten Kaur serta seluruh pihak yang terlibat memajukan sektor parekrat di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu


    Sandiaga berharap, kegiatan ini dapat terus mempromosikan daya tarik pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Kaur, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yang berdampak positif, pada peningkatan ekonomi dan sosial masyarakat serta menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. 

    Saya ucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan festival gurita 2023, Mari mengerjakan pariwisata ekonomi kreatif, bersama jaga Idonesia, ucapnya diakhir vidio.


    Selain itu, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA., juga mengajak adik sana sekalian untuk hadir memeriahkan event unggulan festival gurita 2023 Yang sebentar lagi akan dilaksanakan, event ini berhasil masuk dalam Kharisma event nusantara tahun 2023 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif Republik Indonesia, ujar Rohidin dalam vidionya.


    “Event ini adalah ajang promosi keindahan alam Bahari Kabupaten Kaur, dengan kuliner khasnya gurita, dan rangkaian acaranya seperti yang pertama kompetisi surfing yang kedua kompetisi memanah atau menombak gurita, ada juga kegiatan memasak tumpeng gurita, dan pertunjukan seni budaya akan disuguhkan dengan penuh kekhasan seni budaya lokal yang berkelas nasional,”


    Semua ini diselenggarakan di sepanjang Pantai Laguna dan pantai pengubaiyan.  Maka jangan sampai ketinggalan pada tanggal 19 Juni sampai tanggal 22 Juni 2023, mari kita hadir untuk meriahkan festival gurita Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tahun 2023. Tutup Rohidin. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan