-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Masjid Nurul Ikhsan Tulung Batuan, Sambut Hari Raya IDUL Adha 1444 H

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-06-29T14:16:42Z


    KOTA BUMI
    , - Memang kegiatan kurban ini rutin di laksanan khususnya di masjid Nurul ikhsan tulung batuan kelurahan tanjung harapan kecematan kota bumi selatan. Kamis, 29/06/2023.


    Pemotongan hewan kurban dilaksanakan setelah Selesai sholat idul adha pada pukul 09:00 wib dan selesai pada pukul 14:30 wib. Antusias warga Sangat  ramai berdatangan ke lokasi pemotongan hewan kurban  untuk menyaksikan secara langsung peyembelihan. 


    Syarat untuk mendapatkan Daging kurban  dengan membawa kupon yang sudah dibagikan  oleh petugas panitia sehari sebelum penyembelihan hewan kurban kepada warga Tulung Batuan dan sekitarnya khususnya didalam lingkungan Rt 001/LK002. Kel tanjung harapn, kotabumi (LU).


    Pak H. Suparman S.pd selaku Ketua Panitia  penyembelihan hewan kurban, mengatakan dan menjelaskan, alham dullilah hewan yang dikurbankan tahun ini oleh masyarakatnya Berjumlah 7 ekor, dengan kriteria 5 ekor sapi (Bali) dan 2 ekor (Kerbau). Serta 1 ekor kambing yang dagingnya dimasak untuk makan siang bersama.


    Beliau menjelaskan Meski tahun ini jumlah nya agak menurun dari tahun kemarintetapti tetap selalu bersyukur.


    Daging kurban dibagikan kepada warga khususnya warga tulung batuan dan sekitanya tanpa terkecuali.


    Kami khususnya warga tulung batuan  Rt 001 /Lk002, mengucap syukur Alhamdullilah kepada Allah SWT, semoga ditahun idul adha yang akan datang, masyarakat diberikan Rizki yang berlimpah dari Allah SWT, Agar dapat mengulurkan tangan untuk berkurban, demi niat hajat mereka, sesuai syare'at islam demi kebersamaan dan kebahagian untuk masyarskat khususnya Tulung Batuan  kelurahan tanjung harapan. (LU)


    Penulis : Sukri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan