-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Main Matakah, Syarat Bacaleg Muncul di Tengah Jalan

    Wednesday, June 21, 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-06-21T12:13:22Z

    Muara Enim,- Kisruh syarat pencalegan di KPU baru tersadari, Selasa 20 Juni 2023 seluruh caleg Partai Bulan Bintang kabupaten Muara Enim mendapat pesan WhatsApp baik ke no pribadi maupun ke groub pesan tersebut menyatakan bahwa berkas pencalegan di nyatakan kurang dan wajib di penuhi.


    Adapun dugaan syarat kurang yaitu syarat kesehatan pisikologis.


    Dari isu yang berkembang kuat dugaan pihak RS Rabain mengada ada syarat untuk pencalegan tersebut alias di tambah tambah biar bidang lain kebagian lahan.


    Syerin Apriandi Caleg Partai Bulan Bintang dapil Gelumbang mengecam keras pihak KPU dan pihak  RS Rabain atas kisruh tersebut sebab dirinya menilai KPU kurang Profesional dan ada dugaan bermain mata dengan pihak RS Rabain, " pada dasarnya sudah ada petunjuk dan teknis serta aturan yang berlaku, aneh syarat tersebut di sodorkan di tengah jalan, ada apa KPU dan RS Rabain " ujarnya.

    Ditambahkannya kembali dirinya sebagai Bacaleg tidak akan mengikuti himbauan KPU tersebut, dan mempersilakan KPU mengugurkan dirinya sebagai Bacaleg " bagi saya menjadi Dewan bukan harga mati, syarat saja bisa di main mainkan apalagi anggaran, silakan KPU gugurkan persyaratan saya " tambahnya.


    Sementara itu Rusmin salah satu pihak KPU Muara Enim ketika di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp Selasa (20/6/2023) mengatakan silakan bertanya kepada yang membidanginya " kalo soal itu kamu tanyolah dengan yang membidanginya " jawabnya.


    Sampai berita ini di turunkan Direksi Rumah Sakit Rabain dr Furqon di konfirmasi lewat panggilan dan pesan WhatsApp tidak membalas.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Darma Girsang

    Komentar

    Tampilkan