-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mahasiswa Komunikasi Kelompok Program Studi Ilmu Komunikasi Gelar Sosialisasi di Gedung Aula Fisip

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 12, 2023, 00:32 WIB Last Updated 2023-06-12T00:05:00Z


    Kupang
    , - 12 Mahasiswa komunikasi kelompok program studi ilmu komunikasi Universitas katholik widya mandira Kupang melakukan kegiatan sosialisasi dengan topik " membangun komunikasi efektif dalam sebuah kelompok organisasi"


    Sosialisasi ini berlangsung di Gedung Aula Fisip prodi ilmu komunikasi. kegiatan ini melibatkan 8 orang mahasiswa dari prodi administrasi publik Universitas Katholik Widya Mandira Kupang. Jumat (02/06/2023)

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co

    Kegiatan ini dimaksudkan untuk memenuhi tugas mata kuliah komunikasi kelompok yang diasuh oleh Pater Yoseph Riang,SVD.,S.Fil.,M.I.Kom. 


    Laura Mame selaku pemateri ke 4, mengatakan bahwa Efektivitas komunikasi sangat penting bagi kehidupan manusia apalagi dalam kehidupan kita sendiri ataupun bersama kelompok maupun organisasi karena tanpa adanya efektivitas komunikasi dalam suatu kelompok, maka akan terjadi miskomunikasi pada kelompok tersebut.


    Oleh karena perlu adanya pengetahuan mengenai efektivitas komunikasi baik aspek, fungsi, maupun faktor pendukung yang dapat berguna untuk membantu mencapai tujuan dari kelompok atau organisasi tersebut.

    Baca juga : Tak Senonoh Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga 4 Kali

    Para Mahasiswa dari Prodi AP dan Tim sosialisasi saling bertukar pikiran mengenai apa yang di ketahui tentang komunikasi yang efektif.  


    Charlie Riberu Selaku moderator menghangatkan suasana pada saat kegiatan sosialisasi berlangsung dengan mengsharing pengalamannya berkaitan dengan komunikasi efektif dalam kehidupan sehari-hari. 


    Para Mahasiswa administrasi publik mendengarkan sosialisasi dengan baik dan aktif dalam mengajukan beberapa pertanyaan kepada para pemateri terkait apa yang belum mereka ketahui tentang efektivitas komunikasi dan kemampuan komunikasi dalam kelompok yang telah dijelaskan  sanagat baik sehingga komunikasi kelompok yang dilakukan oleh Mahasiswa/wi  adminstrasi dapat diakatakan efektif.


    Acara sosialisasi diakhiri dengan sesi foto bersama mahasiswa administrasi publik


    Penulis : Susana Almita Do

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan