-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    LPKA Bengkulu Berikan Piagam Penghargaan Kepada PKBM Ilmu Bunda

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 28, 2023, 12:57 WIB Last Updated 2023-06-28T05:57:58Z


    Bengkulu
    , - Bertempat di ruang Kelas II LPKA Kelas II Bengkulu, Kasi Pembinaan LPKA Bengkulu Adriansyah dan Kasubsi Pendidikan & Bimkemas Heppy Suheri memberikan piagam penghargaan kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ilmu Bunda atas dukungan dan partisipasinya dalam pemenuhan hak pendidikan non formal dan literasi bagi anak binaan LPKA Kelas II Bengkulu periode tahun ajaran 2022-2023. 26/06/23


    Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ilmu Bunda merupakan salah satu Mitra Kerja LPKA Kelas II Bengkulu yang bergerak dalam bidang Pendidikan Kesetaraan dan Literasi, yang merupakan kebutuhan esensial bagi anak binaan untuk terus melanjutkan pendidikan. Sudah banyak anak binaan LPKA Bengkulu yang akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat SD, SMP dan SMAnya melalui program kesetaraan tersebut dan bahkan beberapa anak binaan yang telah selesai menjalani pidana pun melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi di beberapa Universitas Baik Negeri Maupun Swasta di Kota Bengkulu.


    Dengan pemberian piagam penghargaan ini diharapkan kerjasama antara LPKA Bengkulu dan PKBM Ilmu Bunda dapat terjalin lebih erat, sehingga pemenuhan hak pendidikan bagi anak dapat terus di upayakan.


    Penulis : MT

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan