-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lepas 85 Siswa, SDN Cilegon 2 Gelar Penglepasan dan Pentas Seni

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 15, 2023, 08:48 WIB Last Updated 2023-06-15T01:48:42Z


    CILEGON
    , - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cilegon 2 menggelar acara penglepasan siswa kelas VI tahun pelajaran 2022-2023 sukses dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Juni 2023.


    Kegiatan yang digelar di Gedung Islamic Center Cilegon tersebut berlangsung meriah dan di kemas dalam sebuah acara pertunjukan pentas seni dan lainnya. Acara pelepasan dan perpisahan kelas VI bertemakan "Terus Belajar Raih Cita-cita Menuju Masa Depan Gemilang dan Prestasi Yang Mantap".


    Kepala SD Negeri Cilegon 2, Enung Juwariah menyampaikan bahwa terdapat 85 siswa-siswi SDN  Cilegon 2 yang LULUS. Serta mengingatkan untuk terus semangat dalam belajar dan terus meraih prestasi dan membawa nama baik sekolah.


    Baca juga : Tak Senonoh Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga 4 Kali


    "Kegiatan hari ini bermaksud untuk melepas peserta didik Siswa-siswi kelas VI di tahun pelajaran 2022-2023. Berdasarkan penilaian standar asesment pendidikan nasional kami telah berhasil meluluskan 85 Siswa-siswi dengan nilai di atas rata-rata," ucapnya.


    "Kami berharap mereka terus semangat dalam belajar, terus meraih prestasi dan membawa nama baik almamater SD Negeri Cilegon 2," sambungnya.


    Enung Juwariah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia, wali murid dan Komite yang telah mensupport kegiatan ini.


    "Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran panitia Penglepasan ini dan juga wali murid terlebih kepada bapak komite yang senantiasa beliau selalu eksis mendukung program-program yang ada di SD Negeri Cilegon 2," ungkapnya.


    "Kami juga berharap semoga SD Negeri Cilegon 2 lebih maju lagi terutama dalam hal prestasi, Ilmu pengetahuan dan teknologi dan kami juga sangat berharap memiliki peserta didik yang kompeten dalam iman, taqwa dan berakhlakul kharimah.


    Ditempat yang sama, Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Hj. Suluhiyah M.Pd berharap peserta didik tahun pelajaran 2022-2023 ini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


    "Anak-anak yang lulus harus bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi, karena pemerintah kota Cilegon siap untuk menanggulangi anak-anak yang masih kurang dalam pendanaannya. Jadi, anak-anak harus tetap sekolah ga ada yang mandek," ungkapnya.


    Suluhiyah berharap, SD Negeri Cilegon 2 semakin meningkat dan semakin berkualitas dalam Pendidikannya. 


    "SD Negeri Cilegon 2 semakin meningkat, berkualitas dalam Pendidikannya, guru-gurunya makin cerdas dan anak-anaknya pun sama lebih maju. Karena SD Negeri Cilegon 2 ini memiliki program sekolah MANTAP," pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan