-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Tes Urine Bagi Warga Binaan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 1, 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-06-01T13:32:22Z


    Kotabumi
    , - Dalam rangka Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIA Kotabumi, serta upaya Pencegahan Adanya HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Kelas IIA Kotabumi, bersama dengan Tim Kesehatan dan Regu Kesatuan Pengamanan Laksanakan Tes Urine Bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi.Kamis. 01/06/2023


    Kegiatan ini dilaksanakan Atas Perintah Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali. “Laksanakan Tes Urine bagi Warga Binaan, Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban sebagai Langkah Utama Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lakukan dengan Humanis, Saya berharap dengan adanya kegiatan ini merupakan Upaya Pencegahan adanya dugaan Halinar di Lapas Kelas IIA Kotabumi”. Ujar Syahroni.


    Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Beni Umayah. Untuk melaksanakan Tes Urine bagi 100 Warga Binaan secara acak pada setiap kamar Hunian Warga Binaan sebagai Langkah Awal Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas IIA Kotabumi. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Kotabumi pada pukul 09:00 Wib s.d Selesai.


    Dalam Pelaksaan nya Tim Kesehatan beserta Kepala Kesatuan, Kasubsi Keamanan dan Staf Melaksanakan Tes Urine terhadap Warga Binaan dengan Hasil Negatif (-) pada 100 orang Warga Binaan secara Acak di Kamar Hunian, Pada kegiatan ini tidak di temukan tanda tanda adanya Peredaran Gelap Narkoba di Lapas Kelas IIA Kotabumi. 


    Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan Kewaspadaan bagi Petugas serta sebagai Langkah awal Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Kelas IIA Kotabumi, demi terciptanya Lapas Kotabumi semakin PASTI!


    Penulis : Nas/do

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan