-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Korban Pembunuhan di Prabumulih Barat,Untuk Keluarga Korban Histeris Pecah Saat Tahu Kondisi Korban Sudah Tidak Bernyawa

    Saturday, June 10, 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-06-10T04:27:40Z


    Laha
    t, - Tangis pecah saat kedatangan jenazah Dien Juliansah di Dusun 4 Desa Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim. Jum'at 09 Juni 2023.


    Sejumlah warga berkumpul di rumah duka untuk menanti kedatangan jenazah yang masih di RSUD kota Prabumulih.

    Jenazah di antar menggunakan mobil ambulan dari RSUD Prabumulih  tiba pada Jum'at   Pukul 23. 05 AM, Tangis histeris pecah seketika saat mobil jenazah  korban pembunuhan sampai ke rumah. 


    Berdasarkan Informasi yang di dapatkan Korban ditemukan tewas di Samping Bengkel Pratama Motor Jalan Jenderal Sudirman Simpang 4 RT 01 RW 01 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Jumat (9/6/2023) sekira pukul 17.30 WIB.


    Korban tewas dengan luka tusukan masing-masing di bagian wajah, perut, dan punggung belakang,  A.n Dien Juliansah dengan usia 16 tahun berstatus pelajar yang duduk di bangku kelas 2 SMK Negeri 1 Belimbing  dan Korban merupakan anak ke empat dari lima bersaudara  beralamat di Dusun 4 Desa Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim.



    Sebut saja "Y" merupakan warga desa simpang tanjung  saat itu berada di rumah korban menerangkan  untuk pelaku pembunuhan ini belum di ketahui penyebab dan pelaku nya, Saya juga turut merasa kehilangan atas ke jadian ini dan kami tidak menduga kematian tragis ini menimpah sebab Alm keseharian nya di desa  orang nya pendiam dan  tidak banyak tingkah yang nyeleneh dll,  Kami harap kepada pihak berwajib dalam hal ini pihak kepolisian untuk segera mengusut  sampai tuntas baik motif pembunuhan dan menangkap segera pelaku (pungkas nya)


    Penulis   : Raju Yuslin

    Editor     : admin

    Komentar

    Tampilkan