-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Konferensi Pers Persiapan Pesparawi Kabupaten Melawi, Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Rampung Hari Ini 80 Persen

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 08:02 WIB Last Updated 2023-06-20T01:02:23Z


    Melawi, Kalbar
    , - Ketua Umum Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Provinsi Kalbar Ke - X di Kabupaten Melawi, Drs.Kluisen, beserta seluruh panitia lainnya menyampaikan persiapan secara tehnis dalam konferensi pers bersama Awak Media di Aming Cafe  Kabupaten Melawi. 


    Kluisen, juga menyampaikan dalam acara tersebut nantinya akan dibuka secara lansung oleh Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji akan membuka secara lansung pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Melawi.


     Kegiatan yang nanti akan berlansung pada 25 Juni sampai 1 Juli 2023 itu, akan didatangkan pembicara seperti Ps.Nita Setiawan, Pdt. Paulus Among, M.Th Ketua PGI Kalbar serta akan dihibur oleh beberapa artis-artis rohani ibu kota, seperti, Anneth Delliecia Nasution dan Kezia Kaithlyn. sementara pada Penutupan akan dihibur oleh Melitha Sidabutar dan Allan Anderson.

    "Kluisen, yang juga merupakan Wakil Bupati Melawi sekaligus Ketua Umum Pelaksanaan Pesparawi Provinsi Kalbar ke-X di Melawi menyampaikan, sangat bersyukur sebagai tuan rumah kita akan melakukan persiapan secara maksimal, yang mana pembukaan dan penutupan Pesparawi di Kabupaten Melawi nantinya akan dilaksanakan di Stadion Raden Tumenggung Setia Pahlawan, dan semua kegiatan akan dipusatkan di tiga tempat yaitu Gedung Geloria Center, Gedung Gereja GKKB serta Gedung Serba Guna.


    “Rangkaian kegiatan pada 25 Juni akan di  mulai dengan rute terminal Sidomulyo menuju stadion Raden Temenggung setia pahlawan, serta dilanjutkan dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada pukul 16.00 wib hingga selesai.


    Dan pada tanggal 26 juni 2023, ceremoni kegiatan pembukaan Pesparawi pada pukul 19.00 wib akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji,” ucapnya saat melakukan konferensi pers bersama Awak Media di salah satu Cafe di Kabupaten Melawi. Senin 19/6/2023


    Kluisen, masih menyam paikan, Kedatangan kontingen Kabupaten kota ke nanga pinoh Kabupaten Melawi mulai dari tanggal 24 juni 2023, berharap agar semua kontingen kabupaten kota siap mengikuti berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 juni sampai dengan 29 juni 2023 nantinya. 


    Kegiatan Pesperawi ke-X tingkat provinsi yang di beri Thema“Biarlah Segala Yang Bernafas Memuji Tuhan”


    Kegiatan akan menampilkan memperlombakan, 12 kategori lomba di antaranya :

    1. Musik gerejawi nusantara,

    2. Musik pop gerejawi,

    3. Paduan suara anak,

    4. Paduan suara pria,

    5. Paduan suara wanita,

    6. Paduan suara dewasa campuran,

    7. Paduan suara remaja,

    8. Solo anak 7-9 tahun,

    9. Solo anak 10-13 tahun,

    10. Solo remaja putri,

    11. Solo remaja putra, dan

    12. Vocal group.


    Peserta lomba dari 14 Kabupaten kota Se -Provinsi Kalimantan Barat yang akan berlaga di Pesparawi tahun 2023 ini, berjumlah 2000 orang ditambah official dan  diperkirakan akan mencapai 5.000 an orang.


    Margitus Bemban,SH.MM sebagai Ketua harian kegiatan Pesparawi juga menyampaikan keterbatasan tempat tinggal bagi peserta mengingat kamar hotel yang ada di melawi kurang, nantinya kita akan menggunakan beberapa gedung-gedung sekolah yang ada di Kabupaten melawi.


    Iig Pribadi, SE Humas Pemda Melawi, menambahkan secara tehnis persiapan panitia Pesperawi di lapangan sampai hari ini sudah rampung mencapai 80 persen  dan kita yakin beberapa hari kedepan semuanya rampung.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan