-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketum DPP SPRI Ucpkan Selamat Atas Teselenggaranya Musda II DPD SPRI Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 26, 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-06-26T12:37:29Z


    Bengkulu
    , - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP SPRI) Heintje G. Mandagie, ucapkan Selamat Atas terselenggaranya Musda II DPD SPRI Bengkulu 2023, dan terpilihnya Kembali Pak Aprin Taskan Yanto sebagai Ketua, Senin (25/06/2023). 


    Ketua Umum DPP SPRI Heintje G. Mandagie kepada awak media ini via whatsapp, memberikan ucapan selamat atas kepercayaan pengurus DPD SPRI Provinsi Bengkulu kepada beliau. 


    Semoga beliau dapat melanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya. Pergerakan DPD SPRI Bengkulu yang sudah sangat dinamis dan berkembang, perlu disuport oleh seluruh pengurus dan anggota SPRI Bengkulu, ujar Heintje. 


    “Dalam Musda II DPD SPRI Bengkulu 2023, Aprin Taskan Yanto terpilih lagi sebagai ketua DPD SPRI Bengkuku, menandakan kinerja beliau di periode lalu sangat bagus." 


    Sehingga di percaya lagi oleh para anggota DPC SPRI yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu untuk memimpin organisasi SPRI ini,” lanjut Heintje G. Mandagi selaku Ketua. LSP Pers Indonesia. Yang saat ini satu-satunya sebagai lembaga sertifikasi khusus wartawan, yang mendapat lisensi dari BNSP. 


    Harapanya, segera lakukan konsolidasi agar DPC SPRI se-Bengkulu melakukan Muscab, dan membangun jaringan media dan memasifkan pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW), jelasnya. 


    Usai terpilih Aprin Taskan langsung memberi isyarat, akan melakukan perubahan SPRI Bengkulu sebagai organisasi Pers yang bermartabat dan Proposional, dan akan menciptakan Sinergitas Untuk Mencapai Kemerdekaan Pers Yang Berdaulat," Ujarnya. 


    kita akan bersama-sama untuk membesarkan organisasi SPRI di Bengkulu ini, kata Aprin, program-program SPRI Provinsi Bengkulu kedepan akan kita susun usai Musda II ini, ujarnya. 


    Penulis: Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan